Drama Evillive ,Pengacara Miskin yang Menjadi Penjahat Besar

Drama Evillive ,Pengacara Miskin yang Menjadi Penjahat Besar

ENA TV kembali lagi menayangkan drama yang bergenre crime noir kedua mereka. Dimana drama sebelumnya yang berjudul yang berjudul ‘Paper Moon’ dan ‘Lies Hidden in My Garden’ yang sudah tayang di paruh pertama. Sangat diterima baik oleh para pecinta K-Drama. Nah kali ini mereka akan menghadirkan kembali sebuah Drama yang berjudul Evillive.

Drama EVILIVE akan disutradarai oleh Kim Jung Min yang merupakan seorang sutradara drama korea yang terkenal. Tidak hanya akan distrudarai oleh sutradara yang terkenal namun drama ini juga akan dibintangi aktor terkenal Korea Selatan yang akan muncul di drama ini. Yuk langsung kita bahas saja mengenai Drama ini.

 

Sinopsis Drama Evillive

Drama ini mengisahkan tentang seorang pengacara yang hidup miskin bernama Han Dong Soo (diperankan oleh Shin Ha Kyun). Pada awalnya karirnya sebagai seorang pengacara dia memiliki pemikiran raional dan masuk akal.

Namun hal tersebut tidak berlangsung lama,setelah dirinya merasa bahwa pemikiran tersebut tidak ada gunanya sebagai seorang pengacara. Sampai pada akhirnya dirinya memutuskan untuk bergabung dengan organisasi penjahat. Dan melakukan segala aksi kejahatan yang bertentangan dengan hukum yang selama ini diyakininya.

Di satu sisi, terdapat seorang mantan pemain bisbol dan anggota geng nomor 2 bernama Seo Do Young. Dia merupakan tokoh yang tampan namun memiliki kepribadian yang kejam dan kegilaan yang tidak pernah di duga dari balik penampilannya.

Dan yang terakhir anda akan disuguhkan penampilan seorang yang bekerja di toko bagian komputer. Dimana dirinya akan terlibat kasus-kasus kejahatan yang sangat mencekam namun memberikan keuntungan bagi mereka.

Namun aksi kejahatan yang mereka lakukan tidak sepenuhnya berjalan lancar. Dimana satu-satu tokoh dalam drama ini akan mengalamai perubahan karakter yang akan menusuk satu sama lain.

Drama yang akan ditayangkan pada bulan Oktober mendatang ini akan mampu membuat anda merinding dengan cerita ytang dikemas dalam genre Thriller.

Daftar Para Pemain Drama Evillive

Kim Young Kwan : akan berperan sebagai Seo Do Young Pemain bisbol yang memiliki kegilaan yang mengerikan.

Shin Jae Ha : akan memerankan Han Boem Jae merupakan seorang pekerja di tokoh komputer dan kakak tiri Han Dong Soo.

Shin Ha Kyun : akan memerankan karakter Han Dong Soo pengacara yang akan mengikuti organisasi kejahatan. Dan juga akan melakukan kejahatan yang besar.

Baca Juga : Yoo Seung Ho Terlibat Kasus Penculikan di Drama The Deal