Cinta Masa Lalu yang Bertemu di Masa Kini, Moon In The Day

Cinta Masa Lalu yang Bertemu di Masa Kini, Moon In The Day

Drama Moon In The Day akan menambah daftar list nonton anda selanjutnya nih karena drama ini akan tayang pada Oktober 2023 mendatang. Ditambah lagi drama ini bergenre fantasi romantis dan diadaptasi dari salah satu cerita webtoon yang sangat populer.

Untuk cerita yang akan disuguhkan drama ini tidak berbanding jauh dengan jalan cerita yang ada di webtoon. Namun melalui drama ini fantasi anda akan lebih terealistis. Ditambah lagi aktor dan aktris yang memerankan drama ini merupakan pasangan yang sudah ditunggu-tunggu K-Drama Lovers.

Sinopsis Drama Moon In The Day

Drama ini menceritakan tentang sebuah kisah cinta yang memilukan. Dimana kisah cinta ini berlangsung selama 1.500 tahun dan akan berlangsung antara masa lalu dan masa kini.

Aktor tampan asal Korea selatan yakni Kim Young Dae akan memainkan peran ganda dlaam drama Moon In The Day. Dimana dirinya pada masa lalu akan menjadi bangsawan elit yang sangat jatuh cinta dengan pengawal masa lalunya. Sedangkan pada masa kini dirinya akan memerankan karakter Han Jun Oh. Merupakan seorang artis yang jiwanya dirasuki oleh bangswan elit masa lalunya.

Dimasa lalu bangsawan tersebut memiliki sebuah pengawal setia yang nantinya pada masa kini. Akan dipertemukan di reinkarnasi kembali sebagai pemadam kebakaran.

Keduanya akan dipertemukan melalui sebuah insiden dimana karakter Han Jun Oh yang jiwanya dirasuki tersebut akan mengalami kecelakaan. Namun pengawal setianya yang menjadi pemadam kebakaran tersebut akan menyelamatkan dirinya dari kecelakaan itu.

Kehidupan keduanya akan sangat berubah karena insiden yang terjadi tersebut. Dan dalam situasi yang sama akan muncul kakak Han Jun Oh yang merupakan CEO. Yang akan meramaikan suasana dan komplikasi dalam drama ini.

Alasan drama ini harus kamu tonton ialah karena komplikasi seluruh ceritanya yang saling berhubungan. Dan tentu saja akan menjadi salah satu drama  yang akan merealisasikan pemikiran anda.

Pemain Drama Moon In The Day

Kim Young Dae : yang akan memiliki peran ganda sebagai Han Jun Oh merupakan seorang selebriti populer yang kerasukan. Dan akan berperan sebagai Do Ha yaitu bangsawan elit yang akan jatuh cinta dengan pengawal cantiknya.

Pyo Ye Jin : Akan berperan sebagai Kang Young Hwa dan Han Rita. Dimana dirinya akan memainkan karakter sebagai seorang pengawal wanita yang setia. Dan juga memerankan orang yang berprofesi sebagai pemadam kebakaran.

Untuk drama ini sendiri akan ditayangkan pada 25 Oktober 2023 mendatang.  Setelah anda membaca ini pasti anda sudah tidak sabar menantikannya buka.

Baca Juga : Drama Evillive ,Pengacara Miskin yang Menjadi Penjahat Besar