Dibintangi Oleh Seohyun SNSD, Cek Sinopsis Finding the King

Dibintangi Oleh Koo Kyo Hwan dan Seohyun SNSD,Cek Finding the King

Seohyun SNSD dikabarkan sebentar lagi akan kembali dengan drakor terbarunya yang bertajuk Song of The Bandits. Yang mana sebelumnya drakor tersebut sudah tayang dan dalam drakor tersebut.

Terlihat Seohyun yang beradu akting dengan Kim Nam Gil, Yoo Jae Myung. Bahkan juga beradu akting dengan Lee Hyun Wook, dan Lee Ho Jung.

Dalam drama sebelumnya ia berperan sebagai aktivis kemerdekaan. Dimana dirinya yang menyamar sebagai faksi pro-Jepang.

Namun baru baru ini dalam waktu yang berdekatan. Dkabarkan bahwasanya Seohyun akan kembali berakting dengan salah satu aktor senior di drakor barunya itu.

Yaitu aktor Yoo Jae Myung. Dimana mereka berdua sebelumnya tergabung dalam proyek film berjudul Finding the King. Sudah selesai syuting dengan proyek film tersebut, yuk cek sinopsis dramanya.

Sinopsis Finding the King Yang Dibintangi Oleh Seohyun SNSD

Dibintangi Oleh Koo Kyo Hwan dan Seohyun SNSD,Cek Finding the King

Finding the King atau yang dikenal juga dengan judul Seeking the King. Merupakan salah satu film dengan genre fiksi ilmiah. Dimana film ini berkisah tentang petualangan seorang dokter.

Yang mana petualangan tersebut bersamaan dengan penduduk desa di zona demiliterisasi. Dalam drama ini diceritakan bahwasanya mereka kedatangan seorang tamu besar yang tak dikenal.

Baca Juga : Dibintangi Oleh Yuri SNSD, Yuk Cek Sinopsis Film Korea Dolphin

Tidak hanya itu saja latar waktu yang digunakan dalam film ini adalah pada musim panas tahun 1980. Kedatang tamu besar ini tidak diktehui tujuan maksud kedatangannya sehingga para penduduk heran.

Lantas bagaimana penduduk desa menghadapi situasi tak biasa tersebut menjadi poin yang bikin penasaran terhadap ceritanya.

Baca Selengkapnya : Menjadi Ajang Debut June iKON di Layar Lebar, Cek Again 1997

Film yang akan tayang pada tahun 2024 ini akan diperankan oleh Koo Kyo Hwan, Yoo Jae Myung. Bahkan juga akan diperankan oleh Seohyun SNSD yang sudah dipastikan akan membintangi film Finding the King.

Ketiganya akan menciptakan sinergi yang kuat untuk menggambarkan setiap kondisi dari masing-masing karakter. Selain mereka, diketahui juga akan ada pula pemain lain yang bisa dilihat dalam daftar berikut ini.