Sinopsis My Lovely Liar,Drama Dengan Rating Tertinggi

Sinopsis My Lovely Liar,Drama Dengan Rating Tertinggi

Drama My Lovely Liar atau Useless Lies ini diketahui disutradarai oleh sutradara Nam Sung Woo dan ditulis oleh Seo Jung Eun. Dimana dalam setiap episodenya yang ditayangkan selalu menjadi topik perbincangan yang hangat di masyarakat. Bahkan setiap episode drama ini mendapatkan rating penonton tertinggi.

Mengapa tidak? Drama ini sendiri mengusung tema yang sangat unik dimana merupakan sebuah kisah romansa. Yang dicampur dengan aksi supranatural. Sudah penasaran bukan dengan drama ini. Yuk simak Sinopsisnya.

Sinopsis Drama My Lovely Liar

My Lovely Liar adalah sebuah drama yang menceritakan kisah kehidupan Mok Sol Hee seorang gadis cantik yang memiliki rahasia. Yaitu dirinya sebagai seorang wanita muda yang memiliki kemampuan untuk mendeteksi kebohongan.

Seberusaha apapun orang-orang tersebut berbohong kepada dirinya. Mok Sol Hee tetap saja bisa mengetahui kejadian yang sebenarnya di balik kebohongan tersebut.

Dengan kekuatannya tersebut dirinya mampu menjadi seorang peramal yang sangat terkenal. Dan jasanya digunakan oleh orang-orang kaya dan terkenal,dan menhasilkan pendapatan yang sangat besar dari profesi tersebut.

Namun lama-kelamaan kemampuannya tersebut membuatnya lelah. Dan menjadi tidak bisa percaya pada orang lain ataupun orang yang berada di sekitarnya.

Sampai akhirnya keadaan tersebut membuat dirinyabertemu dengan Kim Do Ha yaitu seorang produser musik ternama. Namun sayangnya Kim Do Ha terlibat sebuah kasus kejahatan yang besar yaitu kasus pembunuhan. Sehingga harus membuat dirinya bersembunyi dirumah Mok Sol Hee.

Hal ini berawal dari Mok Sol He yang terkejut karena hanya bersama tetangga barunya tersebut. Dia tidak bisa membaca dan menggunkan kekuatan Supranaturalnya. Kira-kira bagaimana ya kelanjutan kisah ini.

Untuk drama ini sudah bisa anda saksikan di aplikasi live streaming dan merupakan slaah satu drama yang sangat direkomendasi kan.

Daftar Pemain My Lovely Liar

  • Hwang Min Hyun akan berperan sebagai Kim Do Ha
  • Kim So Hyun memerankan karakter Mok Sol Hee
  • Seo Ji Hoon berperan sebagai Lee Kang Min
  • Yun Ji On akan memainkan karakter Cho Deuk Chan
  • Lee Si Woo berperan sebagai karakter Syaon
  • Seo Hyun Chul memainkan karakter Jang Joong Kyu

Baca Juga : Drama My Dearest Season 2 Bakal Tayang nih,Ini Sinopsisnya