Sinopsis Drama The Matchmaker, Drama Terbaru Rowoon

Sinopsis Drama The Matchmaker, Drama Terbaru Rowoon

Setelah dramanya sukses kini Rowoon kembali lagi dengan judul Drama barunya yaitu The Matchmaker. Dimana diperkirakan drama yang akan tayang pada bulan November ini akan menjadi kesuksesan kembali Drama aktor Rowoon. Sudah sangat pasaran bukan drama yang terbaru miliknya ini. Yuk intip sinopsis drama ini.

Sinopsis The Matchmaker

Drama ‘The Matchmaker’ menceritakan tentang berjumpanya antara janda muda Jung Soon Deok dan duda muda Shim Jung Woo. Dimana keduanya gagal dalam rumah tangga yang sebelumnya sudah dibangunnya.

Namun yang menariknya ialah perihal keduanya yang akan berjuang untuk menikahkan empat gadis muda yang merupakan representasi dari Joseon.

Dimana dalam drama ini Rowoon akan berperan menjadi karakter utama pria yang sangat cerdas dan jenius. Namun dirinya sangat tidak beruntung dalam karir. Hal ini karena tidak pernah sekalipun dirinya memiliki kesempatan untuk berkarir dan mendapat pekerjaan yang layak.

Hal ini terjadi karena kematian seorang putri selama dirinya melangsungkan acara pernikahan.

Sedangkan aktris Cho Yi Hyun akan memerankan seorang menantu dari kasta tertinggi dalam kasta tersebut. Yaitu menantu wakil perdana menteri. Dimana dirinya menjadi menantu kedua dalam keluarga tersebut.

Selain sebagai seorang menantu dari kasta tertinggi,dirinya juga menjadi seorang mak comblang yang sangat terkenal di daerah Hanyang.

Dari membaca sinopsisnya saja pastu sudah membuat anda penasaran bukan?. Drama ini akan resmi ditayangkan pada bulan Oktober 2023 mendatang.

Daftar Para Pemain The Matchmaker

  • Rowoon akan berperan sebagai Shim Jung Woo. Seorang pria cerdas yang memiliki nasib yang malang.
  • Cho Yi Hyun akan berperan sebagai Jung Soon Deok menantu perdana menteri yang menjalankan kehidupan ganda.
  • Park Ji Young memerankan Park So Hyun atau Ny. Park, sosok kuat yang menjadikan suaminya sebagai menteri di dinasti tersebut.
  • Jo Han Chul memainkan karakter raja yang ingin menikahkan putri ketiganya dalam waktu dua bulan.
  • Jung Shin Hye akan memerankan Maeng Ha Na yang bermulut kotor, sekaligus putri pertama Raja.
  • Park Ji Won akan berperan sebagai Maeng Doo Ri yaitu seorang putri kedua dari raja dan merupakan penulis buku.

Baca Juga : Sinopsis My Lovely Liar,Drama Dengan Rating Tertinggi