Mengisahkan Kehancuran Bumi, Yuk Cek Sinopsis Goodbye Earth

Mengisahkan Kehancuran Bumi, Yuk Cek Sinopsis Goodbye Earth

Drama Goodbye Earth merupakan salah sat drama yang dijadwalkan akan tayang di Netflix. Yang mana drama ini akan mengusung genre thriller. Akan tetapi sayangnya, saat ini masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal perilisannya.

Drama ini merupakan salah satu hasil cerita yang diadaptasi dari novel jepang. Yakni karya Kotaro Isaka dengan judul The Fool at the End of the World.

Sutradara yang menggarap drama Goodbye Earth adalah Kim Jin Min. sedangkan untuk naskahnya ditulis oleh Jung Sung Joo.

Dan kabarnya sederet artis terkenal dan berbakat akan membintangi drama ini. Yang mana diketahui diantaranya Ahn Eun Jin, Yoo Ah In, Jeon Sung Woo, Kim Yoon-Hye, dan lainnya.

Sinopsis Goodbye Earth

Mengisahkan Kehancuran Bumi, Yuk Cek Sinopsis Goodbye Earth

Drama ini kabarnya akan mengisahkan tentang kiamat yang akan menimpa bumi. Dan alruanya akan menceritakan bahwasanya dalam 200 hari ke depan. Terdapat sebuah asteroid yang diperkirakan akan menghantam bumi dan menghancurkan segala isinya.

Informasi tersebu tentu saja menjadi kabar buruk yang menggemparkan penduduk bumi. Yang mana akibatnya bumi diisii oleh kepanikan.

Baca Juga : CARAT merapat, Yuk Intip Sinopsis Xcalibur The Musical Documentar

Diketahui menjelang kehancuran, Jin Se Kyung (Ahn Eun Jin) yang bekerja sebagai guru SMP. Namun dririnya memutuskan untuk keluar dari pekerjaa. Hal ini ia lakukan untuk menjadi sukarelawan di divisi anak dan remaja di balai kota.

Melalui pekerjaan barunya yang didapatnya itu. Dirinya bertekad dan berjuang untuk menyelamatkan anak-anak dari bahaya.

Baca Lainnya : Berlatar Kisah Yang di Tahun 1999, Cek Sinopsis Ms. Apocalypse

Di sisi lain juga ada karakter Yoon Sang (Yoon Ah In). Yakni yang merupakan seorang pacar Jin Se Kyung dimana dirinya berprofesi sebagai salah seorang peneliti.

Pekerjaana ini dia tekuni untuk meneliti di lembaga penelitian bioteknologi. Yang berlokasi kan di Amerika Serikat pulang untuk menemani sang kekasih.

Tidak hanya itu saja namun dalam drama ini ada juga karakter seorang asisten pendeta. Ynag diceritakan bekerja di gereja Katolik bernama Woo Sung Jung.