Menyorot Perselisihan Di Dunia Kedokteran, A Profitable Cage

Menyorot Perselisihan Di Dunia Kedokteran, A Profitable Cage

Selain Beauty And Mr. Romantic yang diumumkan akan tayang, pada Maret 2024 mendatang. Pihak KBS juga akan menayangkan A Profitable Cage.

Drakor yang tayang ini akan bertema medis. Yang mana akan hadir dengan deretan aktor ternama. Dimana aktris tersebut ialah Ham Eun Jung. Bahkan ada Baek Sung Hyun,Oh Hyun Kyung, Kang Byul, serta Shin Jung Yoon.

A Profitable Cage sendiri diketahui merupakan sebuah drama yang akan fokus. Dalam mengangkat sebuah kisah tentang perselisihan dua orang dokter. Perselisihan ini ada karena untuk mencapai kepentingannya masing-masing.

Tidak hanya itu saja drama ini menjadi semakin menarik. Yang mana nantinya penonton juga akan dibawa masuk.

Hal ini untuk mengikuti latar belakang mereka yang rumit dan kusut. Untuk lebih lengkapnya tentang drama ini,. Yuk langsung saja kita, simak sinopsis dan fakta drakorĀ A Profitable Cage berikut ini.

Siniopsis A Profitable Cage

Menyorot Perselisihan Di Dunia Kedokteran, A Profitable Cage

A Profitable Cage merpakan drama yang akan fokus menyorot perselisihan antara dokter Jin Soo Ji. Yakni karakter yang akan dipernakan oleh (Ham Eun Jung) dan Chae Woo Ri (Baek Sung Hyun).

Keduanya datang dari latar belakang yang sangat berbeda. Yang mana Jin Soo Ji merupakan seorang dokter bintang yang paling sering dicari oleh banyak media. Sementara itu ada Chae Woo Ri merupakan sosok dokter ideal yang selalu berpihak pada pasien.

Baca Juga : Mengisahkan Kehancuran Bumi, Yuk Cek Sinopsis Goodbye Earth

Pertemuan keduanya ternyata tidak pernah menghasilkan kerjasama yang baik. Dimana mereka memiliki prinsip yang bertolak belakang. Hal ini juga terlihat dari masa lalu mereka yang menentukan sikap yang mereka pilih saat menjadi dokter.

Yang mana Jin Soo Ji dalam masa lalunya selalu membawa luka. Hal ini dikarenakan dirinya yang ditinggalkan ibunya sejak masa muda.

Baca Lainnya : CARAT merapat, Yuk Intip Sinopsis Xcalibur The Musical Documentar

Hal ini berbanding terbalik dari Chae Woo Ri yang malah memiliki seorang ibu pengertian bernama Chae Sun Young (Oh Hyun Kyung).

Lalu seperti apakah kelanjutan hubungan keduanya. Nah kabarnya drama ini akan ditayangkan menjelang 29 Maret 2024 mendatang ini.