Kisah Romantis Sutradara dan Aktris, Beauty and Mr Romantic

Kisah Romantis Sutradara dan Aktris, Beauty and Mr Romantic

Sejumlah drama Korea atau drakor terbaru yang akan memeriahkan tahun ini. Telah dijadwalkan akan tayang pada Maret 2024. Salah satunya dari drakor yang terbaru adalah drama Beauty and Mr Romantic. Yang mana drama ini akan dibintangi oleh Ji Hyun Woo dan Lim Soo Hyang sebagai pemeran utamanya.

Drama yang juga bertajuk dengan judul lain Beauty and the Devoted ini akan tayang mulai 23 Maret 2024. Yang mana drama ini dijadwalkan tayang di saluran KBS2.

Baca Juga : Menyorot Perselisihan Di Dunia Kedokteran, A Profitable Cage

Drama terbaru ini mengusung genre melodrama romantis. Dimana drakor satu ini merupakan karya sutradara Hong Seok Guu dan penulis skenario Kim Sa Kyung.

Tidak hanya itu saja, Beauty and Mr Romantic menjadi drama pertama Ji Hyun Woo, Hal ini setelah dirinya yang terakhir kali bermain dalam serial Young Lady and Gentleman pada 2021 lalu.

Drakor terbaru yang dieperasnkannya ini juga menjadi proyek kerjasama kedua Ji Hyun Woo dengan penulis Kim Sa Kyung.

Sinopsis Beauty and Mr Romantic

Kisah Romantis Sutradara dan Aktris, Beauty and Mr Romantic

Dalam drama yang satuu ini diceritakan, Park Do Ra adalah aktris populer dengan nama yang besar. Dirinya selama ini telah membangun kariernya di dunia hiburan.

Hal ini ia lakukan sejak dirinya masih muda. Namun, siapa sangka bahwa kariernya hancur berantakan dalam semalam karena sebuah kasus yang menimpanya.

Di sisi lain ada, drama ini ada, Go Pil Seung. Yang mana dirinya merupakan sutradara produksi pendatang baru dalam sebuah serial drama.

Dia merupakan sosok pria yang ambisius dan memiliki mimpi untuk sukses. Dia juga sangat kuat dan berpikir terbuka dalam pekerjaannya.

Baca Lainnya : Mengisahkan Kehancuran Bumi, Yuk Cek Sinopsis Goodbye Earth

Demi mewujudkan mimpinya,yang telah dibangunnya selama ini. Go Pil Seung tidak malu maupun keberatan meski harus menjilat orang lain. Dirinya juga sangat bersemangat dalam bekerja.

Bahkan, karena rasa ambisiusnya membuat Go Pil Seung tidak mengutamakan cinta dan pasangan sebagai tujuan hidup.

Namun, pemikiran Go Pil Seung yang sangat monoton tersebut berubah ketika dia mengenal Park Do Ra. Yang mana keduanya dipertemukan di lokasi syuting sebuah drama.

Seiring berjalannya mernghabiskan waktu bersama, mereka pun menjalin hubungan. Lalu bagaimana kelanjutan drama yang satu ini?.