Kisah Balas Dendam Yang Epik,Sinopsis Fearless Yong Soo Jung

Kisah Balas Dendam Yang Epik,Sinopsis Fearless Yong Soo Jung

Drama Korea terbaru yang bertajuk Fearless Yong Soo Jung. Kabarnya drama yang satu ini dijadwalkan akan tayang mulai April 2024.

Serial yang akan tayang dari stasiun televisi MBC ini akan disutradarai oleh Lee Min Soo. Yang mana sebelumnya dirinya diketahui sempat sukses dengan drama yang bertajk Dangerous Woman (2011) dan The Secret House (2022).

Tidak hanya itu saja kabarnya drakor Fearless Yong Soo Jung akan dibintangi Uhm Hyun Kyung. Yang mana menjadi pemeran utama.

Hal ini diketahui dari melansir laman My Drama List, berikut sinopsis drama Korea Fearless Yong Soo Jung.

Sinopsis Fearless Yong Soo Jung

Kisah Balas Dendam Yang Epik,Sinopsis Fearless Yong Soo Jung

Drakor Fearless Yong Soo Jung merupakan drama yang kisahnya menyoroti kehidupan pembawa acara. Yang mana dirinya bernama Yong Soo Jung.

Dalam drama ini kepribadiannya snagat banyak disukai orang-orang. Hal ini dikarenakan dirinya yang jujur dan menawan, ia jadi memiliki banyak penggemar perempuan dari berbagai kalangan.

Namun kehidupan Yong Soo Jung yang sejak lama damaini beruba. Hal ini karena setelah dirinya menyukai seorang pria.

Baca Juga : Kisah Romantis Sutradara dan Aktris, Beauty and Mr Romantic

Kehidupan asmara yang dijalaninnya pun menjadi cukup rumit. Yang mana hal ini karena Yong Soo Jung jatuh hati pada Joo Woo Jin, penerus Masung Group.

Di balik penampilannya yang tampak begitu sempurna. Namun ada sosok diri Joo Woo Jin justru menyimpan masa lalu kelam yang menuai tanda tanya.

Baca Linnya : Menyorot Perselisihan Di Dunia Kedokteran, A Profitable Cage

Sementara di sisi lain dalam drama ini, kehidupan Yeo Eui Joo yang begitu melelahka. Justru mendadak berubah hal ini setelah dirinya mengetahui fakta bahwa dirinya adalah cucu kedua dari pemilik Masung Group yang terkenal kejam.

Selama ini, Yeo Eui Joo sangat bekerja keras untuk mencukupi kebutuhannya. Bahkan dirinya harus tinggal dan mengurus ibunya yang cacat intelektual.

Lalu dengan mengethahui fakta yang sebenarnya apakah Yong Soo Jung berhasil menjalin kisah romansa.

Yakni kisah yang dibangunnya dengan penerus Masung Group?. Atau justru dnegan fakta tersebut akan membuatnay semakin rumit akan kehadiran Yeo Eui Joo?.