Bertukar Jiwa Saat Berciuman,Cek Sinopsis Branding in Seongsu

Bertukar Jiwa Saat Berciuman,Cek Sinopsis Branding in Seongsu

Kabar yang menggembirakan datang untuk para penggemar aktor Park Solomon nih. Pasalnya, baru baru ini dikabarkan bahwasanya Park Solomon akan segera comeback membintangi drakor terbaru. Yang mana drama ini bertajuk Branding in Seongsu.

Tentu saja kabar ini sangat menyenangkan bagi beberapa penggemar pasalnya terakhir kali. Aktor tampan yakni Park Solomon membintangi drama Korea Revenge of Others dan All of Us Are Dead yang sama-sama tayang di tahun 2022 lalu.

Nah dalam drakor comebacknya yang bertajuk Branding in Seongsu, Park Solomon akan beradu akting dengan Kim Ji Eun.

Sudah penasaran dengan akting keduanya berikut ini sinopsis drama Korea Branding in Seongsu beserta jadwal tayangnya

Sinopsis Branding in Seongsu

Bertukar Jiwa Saat Berciuman,Cek Sinopsis Branding in Seongsu

Drama Korea Branding in Seongsu merupakan drama yang akan mengusung genre drama romansa. Hal ini seperti yang terlihat sesuai dengan judulnya. Dan dalam settingnya drama Korea satu ini, yakni Branding in Seongsu ini akan mengambil tempat di Seongsu.

Untuk ceritanya yang termuat dalam drama ini sendiri akan mengikuti kisah dari pemimpin tim pemasaran Kang Na Eon. Dalam karakternya Na Eon merupakan salah seorang pemimpin bagian pemasaran.

Dimana apa pun yang dikerjakan selalu berhasil dan tidak pernah gagal. Keberhasilannya inilah yang membawa namanya menjadi pemasaran teratas.

Bertukar Jiwa Saat Berciuman,Cek Sinopsis Branding in Seongsu


Baca Juga : Sinopsis Drama Queen Woo,Kisah Peperangan Antar Suku

Tidak hanya dirinya namun dalam drama ini dirinya dikisahkan dengan karyawan magang bernama So Eun Ho.

Kisah mereka berdua dimulai setelah jiwa keduanya tertukar. Bertukarnya jiwa kedua ini dikarenakan ciuman yang tidak disengaja oleh keduanya.

Lalu apakah keduanya bisa mengembalikan jiwa yang tertukar tersebut. Dan bagaimana kisah kelanjutan keduanya saat mengetahui bahwa diri yang mereka tempati saling bertukar.

Nah untuk bisa nonton drama Korea ini seperti yang sudah dikonfirmasi sebelumnya bahwasanya pecinta drama korea.

Agaknya harus bersabar nih. Hal ini dikarenakan kabar dan rencananya drama baru yang sudah ditunggu tunggu ini akan tayang pada bulan Februari mendatang.

Baca Lainnya : Dipenuhi Bintang Ternama, Intip Sinopsis Drama Karma