Coupang Play Komfirmasi Drama Baru HIDE & Jajaran Pemainnya

Drama Baru HIDE

Coupang Play telah mengkomfirmasi produksi drama baru HIDE beserta jajaran pemerannya. Artis dan Aktor ternama seperti Lee Bo Young, Lee Moo Saeng, Lee Chung Ah dan Lee Min Jae dikomfirmasi akan menjadi line up untuk drama yang kabarnya akan tayang dipertengahan pertama tahun 2024.

  • Drama : Hide
  • Judul Literal : Hide
  • Judul Romanisasi : Haideu
  • Hangul : 하이드
  • Genre : Thriller, Mysteri, Drama
  • Sutradara : Kim Dong Hwi
  • Network : Coupang Play
  • Episodes : 12
  • Release Date : 2024

Baca Juga : Coming Soon, Drama Balas Dendam Romantis Disney “Red Swan”

Hide merupakan drama baru di Coupang Play yang akan hadir penuh dengan misteri. Keempat jajaran pemeran yang termasuk line up dalam drama ini tak perlu diragukan lagi untuk aktingnya. Sutradara Kim Dong Hwi yang pernah menggarap drama terkenal The Tale of Nokdu dan Fight for My Way akan memimpin drama ini. Yang buat kita tambah penasaran adalah para tim produksi drama The Glory kabarnya akan juga bekerja sama dalam drama ini.

Lee Bo Young – Na Moon Young

Lee Bo Young akan memerankan karakter Na Moon Young dalam drama ini. Na moon Young merupakan istri dari Cha Sung Jae (Lee Moo Saeng). Namun suaminya, Cha Sung Jae tiba-tiba menghilang. Na Moon Young mencoba mencari suaminya dan berusaha mengungkap rahasia dibalik kepergian suaminya tersebut.

Drama ini menjadi drama Lee Bo Young setelah drama Agency dan jadi cameo di See You in My 19th Life pada tahun 2023. Dia  juga pernah mencuri perhatian dalam drama Mother, When My Love Blossom, Mine dan banyak lainnya.

Lee Moo Saeng – Cha Sung Jae

Lee Moo Saeng yang siap untuk mencuri perhatian lewat perannya sebagai suami Na Moon Young. Dia memerankan Cha Sung Jae. Suatu hari Cha Sung Jae mendadak menghilang tanpa sepatah kata pun.

Hide adalah proyek drama terbaru Lee Moo Saeng yang patut kamu tunggu. Yang tak kalah menarik seperti Dominant Species, Maestra : Strings of Thruth dan Noryang : The Sea of Death. Kamu juga bisa menonton penampilan keren aktor kelahiran 1980 ini dalam drama terbarunya termasuk Thirty Nine, Cleaning Up juga The Glory part 1 dan part 2.

Lee Chung Ah – Ha Yeon Joo

Lee Chung Ah, aktris cantik korea ini juga akan bergabung dengan pemeran lainnya dalam drama Hide. Kali ini Lee Chung Ah akan memerankan karakter yang bernama Ha Yeon Joo. Dalam drama tersebut, Ha Yeon Joo merupakan tetangga Na Moon Young yang ramah.

Drama Hide merupakan drama Korea baru Lee Chung Ah setelah sebelumnya berpartisipasi dalam drama Celebrity dan My Dearest. Aktris cantik yang lahir ditahun 1984 ini juga pernah membintangi drama hits VIP, Awaken, One Dollar Lawyer dan lainnya.

Lee Min Jae – Do Jin Woo

Lee Min Jae, aktor muda ini juga siap menunjukkan kemampuan aktingnya di drama terbaru ini. Di drama Hide ini, Lee Min Jae memerankan karakter Do Jin Woo. Perannya adalah seorang pria misterius yang memegang kunci rahasia hilangnya Cha Sung Jae yang sedang dicari oleh Na Moon Young.

Kamu bisa cek drama Lee Min Jae lainnya yang tayang 2023 ini. Seperti Crash Course in Romance dan Oh ! Youngsim. Kamu juga bisa menyaksikan penampilan akting aktor kelahiran tahun 2000 ini dalam drama Love All Play, Haunted, The Golden Spoon, Cheer Up, Trolley dan lainnya

Untuk info terbaru seputar drama Hide akan segera kita update jika ada berita terbaru yaa 😀