Ada Ryu Jun Yeol Nih, Yuk Intip Sinopsis Drama The 8 Show

Ada Ryu Jun Yeol Nih, Yuk Intip Sinopsis Drama The 8 Show

Platform Netflix baru saja mengumumkan deretan drama Korea hingga reality show yang akan mereka tayangkan sepanjang tahun 2024 ini. Nah diantara list tersebut salah satunya ada drakor yang dinantikan oleh penonton adalah The 8 Show.

Terlebih lagi, kabar yang menariknya ialah drama ini bakal dibintangi oleh Ryu Jun Yeol .Drama The 8 Show merupakan drama yang menceritakan tentang sekelompok orang yang terperangkap di sebuah gedung misterius.

Yang mana dalam alur drama ini ereka harus memainkan game berhadiah uang tunai untuk bisa keluar dengan selamat. Nah, untuk mengetahui informasi lebih lengkapnya terkait drama satu ini, yuk simak sinopsis The 8 Show.

Sinopsis Drama The 8 Show

Ada Ryu Jun Yeol Nih, Yuk Intip  Sinopsis Drama The 8 Show

The 8 Show merupakan sebuah drama Korea bertema survival game, thrille. Bahkan drama ini hingga mengusung tema misteri yang diadaptasi dari webtoon Money Game. Yakni merupakan webtoon sebuah karya Bae Jin Soo.

Tidak hanya itu saja yang membuat penontin begitu berdebar ialah pemainnya sangat menjanjikan. Dimana di antaranya ada Ryu Jun Yeol, Chun Woo Hee, Park Jung Min, Lee Yul Eum, hingga Park Hae Joon.

Drama yang akan digarap oleh salah satu sutradara ternama yakni Han Jae Rim ini mengisahkan delapan orang yang sedang kesulitan secara finansial. Dalam drama ini terlihat mereka membutuhkan uang untuk berbagai keperluan dan menyambung hidup.

Baca Juga : Sepasang Agen Rahasia, Yuk Intip Sinopsis Mission: Cross

Secara tiba-tiba, delapan orang ini diundang ke dalam sebuah survival variety show bernama Money Game. Yang mana dalam variety show tersebut mereka diperangkap di sebuah gedung delapan lantai. Diperangkapnya mereka diperkirakan selama 100  hari. Yang mana mereka harus memainkan berbagai game agar bisa keluar sebagai pemenang.

Jika mereka berhasil menyelesaikannya, maka delapan orang tersebut akan mendapatkan uang hadiah senilai 44,8 miliar won yang akan dibagi rata. Akan tetapi, misi yang diberikan kepada mereka tentu tidak mudah. Terlebih lagi, semua biaya di dalam game yang mereka mainkan ini jauh lebih mahal.

Baca Lainnya : Tayang Pada Februari 2024, Cek Sinopsis Film Dog Days

Hal ini bisa dilihat dari biaya air, makanan, hingga listrik yang harganya 1000 kali lipat dari normal akan dipotong dari total hadiah. Dari sinopsisnya saja sudah pasti memancing adrenalin anda. Nah kabarnya drama ini akan ditayangkan pada tahun 2024 ini. Lalu akankah mereka bisa menyelesaikan misi dan permainan Money Game selama 100 hari?