Retret Yang Dipenuhi Aksi Menegangkan, Night Has Come

Retret Yang Dipenuhi Aksi Menegangkan, Night Has Come

Night Has Come merupakan salah satu drama Korea yang tayang di awal tahun 2024 ini. Drama korea Night Has Come merupakan drama terbaru yang akan dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris terkenal di Korea Selatan. Yang mana termasuk salah satunya seperti Lee Jae In, Kim Woo Seok dan Choi Ye Bin.

Drama ini merupakan sebuah drama yang mengangkat kisah yang menegangkan tentang para siswa yang mengikuti wisata sekolah. Dan dalam drama ini, akan ada konflik misteri akibat dari pembunuhan yang terjadi dalam rombongan siswa.

Baca juga : Ada Ryu Jun Yeol Nih, Yuk Intip Sinopsis Drama The 8 Show

Nah, penasaran dengan kisah dan alu cerita yang ada dalam drama Korea Nigh Has Come?. Yuk berikut intip sinopsis Night Has Come serta jadwal tayangnya.

Sinopsis Night Has Come

Retret Yang Dipenuhi Aksi Menegangkan, Night Has Come

Night Has Come merupakan sebuah drama yang menceritakan kisah menegangkan yang terjadi kepada rombongan siswa SMA Yooil. Hal ini berawal ketika seluruh siswa kelas 10 mengikuti retret atau sesi refleksi. Yang mana akan diadakan sekolah setelah melalui ujian tengah semester.

Para siswa berangkat bersama dan tiba di pusat retret terpencil yang terletak jauh di pegunungan. Retret yang pada umumnya seharusnya membawa kedamaian dan kebersamaan, justru menjadi malapetaka bagi mereka.

Hal ini bermula dari para siswa tanpa disadari sedang terjerat dalam situasi misterius dan menegangkan. Yang mana secara tiba tiba sebuah aplikasi misterius dipasang di ponsel para siswa dan permainan mafia yang mematikan pun dimulai.

Baca lainnya : Sepasang Agen Rahasia, Yuk Intip Sinopsis Mission: Cross

tidak hanya itu saja mereka mendapatkan notifikasi misterius di ponsel masing-masing yang berbunyi “permainan mafia akan dimulai sekarang. Periksa identitasmu”. Namun para siswa memilih untuk tidak menanggapi serius hal itu dan menganggap hal tersebut hanya sebagai lelucon semata saja.

Namun pada keesokan harinya, ditemukan salah seorang siswa tewas. Para siswa yang awalnya menganggap hal tersbeut sebagai lelucon semata lalu segera menyadari kalau “permainan Mafia” itu nyata.

Sudah penasaran bagaimana cerita selanjutnya?. Nah kamu bisa menyaksikan dan menonton drama Korea Night Has Come per episodenya yang tayang tiap pekan.