Iblis Yang Menghukum Kejahatan Manusia,The Judge from Hell

Iblis Yang Menghukum Kejahatan Manusia,The Judge from Hell

Melansir Soompi dalam beberapa hari terakhir chanel SBS mengumumkan kepada publik. Bahwasanya Park Shin Hye dan Kim Jae Young akan beradu akting dan menjadi pemeran utama di drama barunya. Yang mana drama ini akan ditayangkan di tahun 2024 ini yang bertajuk The Judge from Hell.

Drama Korea yang satu ini merupakan drama yang bergenre fantasi romantis baru yang akan tayang tahun depan.

Sinopsis The Judge from Hell

Iblis Yang Menghukum Kejahatan Manusia,The Judge from Hell

The Judge From Hell merupakan drama yang menyoroti kisah iblis bernama Kang Bit Na. Dirinya merupakan iblis yang merasuki tubuh seorang hakim.

Diceritakan dalam drama ini, selain memiliki visual memukau. Hakim Kang Bit Na yang diagungkan juga diberkati latar keluarga yang elit.

Dengan identitas aslinya yang selama ini disembunyikan yakni sebagai iblis yang datang dari neraka. Karakter Kang Bit Na diceritakan juga membawa sebuah misi. Yang mana dirinya harus menghukum semua orang yang tidak menyesal.

Dan juga menghukum orang yang tidak bertanggung jawab atas kematian orang lain. Selebih dari itu, ia juga bertugas mengirimkan orang-orang yang berdosa tersebut ke neraka dengan membunuh.

Yuk Baca Juga : Tayang Pada Bulan Februari, Cek Sinopsis The Impossible Heir

Nah yang menariknya, dalam drama ini karakter Kang Bit Na Kn dibintangi oleh Park Shin Hye. Tidak hanya itu saja, drama The Judge From Hell ini juga menjadi duet sang aktris dengan Kim Jae Young, lho.

Dalam hal ini, Kim Jae Young juga akan berperan sebagai Han Da On. Yakni yang merupakan seorang detektif berhati lembut di unit kejahatan kekerasan.

Meskipun begitu, dirinya juga memiliki kemampuan observasi yang tajam dan sangat luar biasa, lho. Dan yang menariknyadiam-diam Han Da On yang pada akhirnya mampu meluluhkan hati hakim Kang Bit Na. Yang mana selama ini dirinya ternyata menyembunyikan luka batin menyakitkan yang tidak diketahui oleh orang lain.

Wah sudah penasaran dengan drama satu ini bukan?. Dan kabar bahagianya, SBS telah mengonfirmasi. Bahwasanya drama The Judge From Hell akan segera dirilis pada 2024 ini. Meskipun demikian, belum ada informasi lebih detail terkait soal tanggalnya.

Baca Artikel Lainnya : Menjadi Drama Populer 2024,Cek Sinopsis My Happy Ending