Kisah Pegulat Yang Pensiun,Cek Sinopsis Like Flowers in Sand

Kisah Pegulat Yang Pensiun,Cek Sinopsis Like Flowers in Sand

Like Flowers in Sand merupakan drama Korea terbaru yang tengah menduduki puncak kepopulerannya. Pasalnya drama satu ini dibintangi oleh aktor tampan asal Korea Selatan Jang Dong Yoon.

Drakor ini sudah mulai rilis pada akhir tahun yakni tepatnya 20 Desember 2023 dan masih memiliki jadwal penayangan sampai saat ini di Netflix.

Like Flowers in the Sand yang memiliki judul alternatif lainnya yakni bisa juga dikatakan sebagai Flowers Bloom in the Sandm Adalah drama yang mengangkat genre komedi romantis dengan topik olahraga. Nah untuk lebih tepatnya jenis olahraga ssireum atau gulat tradisional Korea Selatan.

Baca Juga : Iblis Yang Menghukum Kejahatan Manusia,The Judge from Hell

Drama ini juga menjadi salah satu drama yang disutradarai oleh Kim Jin Woo dan naskahnya ditulis oleh Woo Yoo Jung. Sejumlah aktor dan aktris yang meramaikan drama ini antara lain Jang Dong Yoon.

Dan juga termasuk didalamnya Lee Joo Myung, Lee Joo Seung, Yoon Jong Seok, Lee Jae Joon, dan Kim Bo Ra.

Sembari menunggu kelanjutan tayangnya drama ini. Yuk kita simak terlebih dahulu sinopsis Like Flowers in Sand berikut ini.

Sinopsis Like Flowers in Sand

Kisah Pegulat Yang Pensiun,Cek Sinopsis Like Flowers in Sand

Drama Like Flowers in Sand merupakan drama yang bercerita tentang Kim Baek Doo (Jang Dong Yoon). Yakni yang merupakan seorang atlet olahraga gulat tradisional asal Korea Selatan bernama ssireum. Baek Doo juga adalah seorang anggota tim ssireum untuk Kantor Wilayah Geosan.

Keluarga Baek Doo sendiri memiliki nama yang cukup terkenal dan populer di dunia ssireum. Beok Doo yang dulunya aktif bertanding ssireum untuk membawa nama keluarganya. Secara mendadak memutuskan untuk pensiun sepenuhnya dari dunia olahraga yang dinaunginnya tersebut.

Kisah Pegulat Yang Pensiun,Cek Sinopsis Like Flowers in Sand

Baca Lainnya : Menjadi Drama Populer 2024,Cek Sinopsis My Happy Ending

Hal ini dikarenakan suatu hari, Baek Doo bertemu teman masa kecilnya, Oh Yoo Kyung (Lee Joo Myoung). Yang mana pertemuan itu menjadi titik balik bagi Baek Doo dan kariernya sebagai atlet ssireum.

Yoo Kyung dan Baek Doo sendiri merupakan teman yang tumbuh bersama di Geosan. Sampai akhirnya Yoo Kyung mulai bekerja sebagai pemimpin tim manajemen untuk tim ssireum Baek Doo yang berada di ambang pembubaran.

Lantas apakah yang menjadi alasan utama dirinya memutuskan untuk pensiun, Nah anda sudah bisa nih menyaksikan drama ini dalam aplikasi streaming Netflix.