Unjuk Kemampuan Melalui Web Drama, Cek Caffeine Romance

Unjuk Kemampuan Melalui Web Drama, Cek Caffeine Romance

Lee Jin Woo merupakan anggota grup GHOST9 dibawah Maroo Entertainment yang debut pada tahun 2020. Lee Jin Woo sebelumnya merupakan anggota grup TEEN TEEN yang dikabarkan akan membintangi drama berjudul Caffeine Romance.

Tidak hanya itu saja ia mulai terjun ke dunia akting lewat web drama Just Lift a Finger. Dalam drama tersebut, Jin Woo berperan sebagai Seo Joo Hyuk, seorang trainee idola yang akan debut.

Pria kelahiran 2004 ini mulai dikenal publik sejak mengikuti ajang pencarian bakat Produce X 101 Mnet. Sosoknya yang imut saat itu menjadi sisi terang acara tersebut.

Baca Juga : Dipenuhi Bintang Mudah, Cek Sinopsis The Chairman is Level 9

Namun seiring bertambahnya usia, Jin Woo ingin menunjukkan sisi dewasanya. Jin Woo yang suka belajar ingin terus mengembangkan kemampuan aktingnya. Pria asal Haenam ini dipastikan akan tampil di web drama baru berjudul Caffeine Romance.

Sinopsis Caffeine Romance

Seperti dilansir iMBC news, web drama Caffeine Romance dirilis di channel YouTube resmi Ediya Coffee pada hari Jumat (29/03). Drama ini diproduseri oleh Whynot Media dan Ediya Coffee.

Saat ini trailer dan episode pertamanya telah ditayangkan di channel YouTube Ediya Coffee. Teaser berdurasi satu menit dan episode pertama yang berdurasi kurang lebih tujuh menit ini sukses membuat penonton heboh.

Pasalnya web drama ini sangat relevan dengan para penggemar idola K-pop. Drama ini menceritakan kisah romansa fantasi antara seorang penulis fanfiksi bernama Yeoju yang diperankan oleh Woo Yeon dan idola favoritnya, Wondu yang diperankan oleh Jin Woo.

Baca Selengkapnya : Berbalut Dalam Genre Komedi, Cek Reunion Counseling

Wondu merupakan salah satu anggota boy grup populer bernama Crema yang akan memiliki pesona unik menurut ciptaan penulis. Meski akan sibuk syuting web drama, Jin Woo akan tetap menjalankan aktivitas utamanya bersama anggota GHOST9 lainnya.

Baru-baru ini diketahui bahwa Lee Jin Woo adalah asisten detektif di acara TV Crime Scene Returns.