Drama Romansa Terbaru Ji Chang Wook dan Sinopsisnya

Drama Romansa Terbaru Ji Chang Wook dan Sinopsisnya

Kabar mengembirakan datang lagi nih dari dunia drama dimana kali ini drama terbaru yang akan menyinari dunia Drakor tahun depan. Dimana akan menghadirkan sosok Ji chang wook kembali nih.

Dan yang lebih menggembirakan lagi ialah terkait keduanya yang akan bermain dalam drama ini. Yakni pameran yang akan memeriahkan drama ini.

Sinopsis Drama Welcome to Samdalri

Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun sudah resmi dikonfirmasi menjadi pemeran utama di drama baru berjudul Welcome to Samdalri nih.

Drama ini akan yang akan disutradarai oleh sutradara Cha Young Hoon. Yang berasal dari When the Camellia Blooms dan Forecasting Love and Weather.

Sementara itu, untuk penulis drama Welcome to Samdalri akan ditulis oleh penulis naskah Kwon Hye Joo. Yang merupakan seorang penulis dari Go Back Couple dan Hi Bye Mama.

Drama ini akan menyoroti sebuah kisah asmara antara teman masa kecil yakni Jo Yong Pil (Ji Chang Wook) dan Jo Sam Dal (Shin Hye Sun) di Samdalri di Pulau Jeju. Nah selain akan mengahadirkan kisah romansa yang akan menemani hari-hari anda. Drama ini juga akan menampilkan beberapa momen yang akan menyejukkan hati penontonnya.

Jadi anda jangan sampai melewatkan drama yang satu ini,karena sudah pasti akan menjadi tontonan yang akan menghibur and.

Pemain Welcome to Samdalri

Ji Chang Wook 

Dalam drama yang dibintanginya kali iniJi Chang Wook akan memainkan peran sebagai Jo Yong Pil. Yakni merupakan seorang pria yang lahir dan besar di Samdalri di Pulau Jeju.

Dia begitu mencintai kampung halamannya dan masih setia tinggal di sana sepanjang hidupnya untuk melindungi para penduduk.

Tidak hanya itu Jo Yong Pil memutuskan untuk bekerja sebagai prakirawan cuaca setelah kehilangan sang ibu.

Ibunya yang bekerja sebagai haenyeo atau merupakan seorang penyelam wanita meninggal dunia karena laporan cuaca yang salah.

Sejak kejadian tersebut, Jo Yong Pil bertekad untuk jadi prakirawan cuaca demi melindungi orang tua di kampung halamannya. Jo Yong Pil merupkan sosok orang yang keras kepala dan tidak takut mengungkapkan pendapatnya bila merasa benar, bahkan bila itu berarti dia harus berdebat dengan atasannya.

Shin Hye Sun

Sedangkan itu, Shin Hye Sun akan menjadi Jo Sam Dal, wanita yang tumbuh besar bersama Jo Yong Pil yang memiliki hubungan sebagai teman masa kecilnya.

Namun keduanya sangat berbeda yaitu seperti Jo Yong Pil yang puas tinggal di kampung halamannya di Samdalri, Jo Sam Dal memutuskan keluar dari kota kecil mereka dan pindah ke Seoul.

Nah itulah dia terkait sinopsi dan pameran Drama Welcome to Samdalri. Untuk drama ini sendiri dijadwalkan akan tayang pada tahun 2024 mendatang jadi jika anda sudah sangat penasaran dnegan drama yang satu ini anda bisa membaca sinopsis yang ada di artikel ini

Baca  Juga : Drama Terbaru Suzy Everything Will Come True,Ini dia Sinopsisnya