Teaser Pertama Sudah Tampil, Yuk intip Sinopsis Single in Seoul

Teaser Pertama Sudah Tampil, Yuk intip Sinopsis Single in Seoul

Akhirnya setelah menunggu sekian lama para penggemar sudah bisa nih mendengar kabar baik terkait jadwal penayangan drama terbaru Lee Dong Wook yang berjudul Single in Seoul. Dimana belakangan ini sudah ditayangkan terkait teaser drama yang satu ini. Sudah penasaran dengan isi dramanya? Yuk kita simak sinopsis Single in Seoul.

Sinopsis Single in Seoul

Single in Seoul, yang akan di bintangi oleh Lee Dong Wook dan Im Soo Jung, adalah sebuah film bertemakan melodrama yang berpusat pada cerita tentang Park Young Ho. Yang merupakan seorang influencers terkenal yang suka menyendiri, dan Joo Hyun Jin, seorang editor sebuah perusahaan publishing yang tidak suka dengan kesendirian. Mereka pun berkerja sama dalam sebuah cerita tentang Kehidupan seorang Jomblo.

Distributor film Lotte Entertainment merilis sebuah teaser trailer untuk film Single in Seoul yang di sutradarai oleh Park Bum Soo. Teaser tersebut menamplkan sang pemeran utama dalam film korea tersebut Lee DOng wook dan juga Im Soo Jung . Dimana memberikan gambaran tentang apa yang akan diceritakan tetang mereka pada penonton.

Pada teaser tersebut, Young Ho ( Lee Dong Wook ), Seorang instruktur penulis populer dan seorang influencers terkenal. Menikmati kehidupannya sebagai seorang jomblo, mengatakan ” Mereka yang tidak hidup jomblo itu salah “.

Disisi lain, joo Hyun Jin sebagai seseorang yang berpenampilan profesional dan pesona yang menarik, berteriak ” Perempuan itu sederhana “. Menarik semua perhatian orang-orang.

Setelah momen bagian tersebut, Hyun Jin pun berkata, ” Menjadi jomblo adalah jawabannya.”, Secara frustasi menjawab artikel Young Ho.

Mereka berdua, orang yang menikmati kehidupan jomblo yang berbeda akhirnya bertemu sebagai penulis dan editor dari Single In Seoul. Memberikan rasa penasaran kepada kita tentang hubungan seperti apa yang akan mereka tampilkan.

Lee Dong Wook memainkan peran Young Ho, seorang influencers terkenal yang akan menulis buku berjudul Single in Seoul . Sedangkan Im Soo Jung akan memainkan peran Hyun Jin.

Seorang Chief Editor yang mencintai buku tapi kesusahan dalam kehidupan sehari-hari. Mereka akan menampilkan chemistri mereka dalam film yang satu ini.

Film Single in Seoul yang dibintangi oleh Lee Dong Wook dan Im Soo Jung ini akan tayang di bioskop pada 29 November.

Pameran Single in Seoul

  • Lee Dong Wook sebagai Park Young Ho
  • Im Soo Jung sebagai Joo Hyun Jin
  • Lee Mi Do sebagai Yoon Jeong
  • Jang Hyun Sung sebagai Jin Pyo
  • Lee Sang Yi sebagai Byung Soo
  • Kim Ji young sebagai Kyung ah
  • Ji Yi Soo sebagai Ye Ri
  • Han Jong Hoon sebagai Guru Kim

Jangan Lupa untuk menyaksikan keseruan film bergenre melodrama yang satu ini.

Baca Juga : Death’s Game, Siap Tayang Desember 2023 Yuk Intip Sinopsisnya