Berlatar di Pusat Penelitian Kentang,Cek Potato Research Center

Berlatar di Pusat Penelitian Kentang,Cek Potato Research Center

Setelah merampungkan wajib militer yang sudah dijalaninya pada 19 Maret 2024. Akhirnya Kang Tae Oh dikabarkan akan kembali ke layar kaca dengan judul fim yang berjudul Potato Research Center.

Berbeda dari proyek akting yang dijalankan oleh dia sebelumnya. Tampaknya kali ini sang aktor didapuk menjadi direktur di pusat penelitan kentang di sebuah pedesaan.

Pada tahun 2022 sebelumnya, nama Kang Tae Oh melejit usai memerankan karakter green flag dalam serial Extraordinary Attorney Woo. Yang mana dalam drama tersebut ia dipasangkan dengan Lee Sun Bin. Sudah penasaran dengan drama satu ini, berikut ini sinopsis drakor Potato Research Institute yang dibintangi Kang Tae Oh.

Baca Juga : Tayang Kembali di Season Kedua, Cek The Fiery Priest Season 2

Sinopsis Potato Research Center

Potato Research Institute merupakan salah satu drama Korea terbaru bergenre komedi dan romantis. Dimana drama yang satu ini berlatar di pusat penelitan kentang.

Kabarnya melalui drama ini Lee Sun Bin akan memerankan Kim Mi Kyung. Yakni salah seorang peneliti kentang dengan pengalaman 12 tahun di Potato Research Institute.

Saat dirinya memulai bekerja di ladang di musim dingin. Terlihat karakter Kim Mi Kyung melihat satu-satunya benih kentang di tanah yang membeku.

Tiba-tiba, secara tidak sengaja dia tersadar akan persamaan antara kehidupannya. Tidak hanya itu saja dalam drama ini juag mengisahkan tentang kentang yang tangguh yang menandai awal dari petualangannya yang mengharukan.

Baca Lainnya : Perjalanan Seorang Pria Demi Memulihkan Ingatannya,Handwritten

Kim Min Kyung pun kabarnya akan mengerjakan proyek rahasia dengan membuat kentang atas namanya sendiri. Namun, di tengah dirinya yang melakukan perjalanannya mengerjakan proyek rahasia tersebut.

Dia secara langsung menjalin hubungan asmara dengan So Baek Ho. Yakni salah seorang direktur baru Potato Research Institute.

Sosok direktur baru yang akan membintangi drama Potato Research Institute tersebut akan diperankan oleh Kang Tae Oh.

Yang mana dirinya dikenal sebagai salah satu aktor yang memiliki tampilanm visual mengagumkan. Nah para k drama lovers bisa nih menjadikan Kang Tae Oh sebagai salah satu aktor andalan anda.