Berlatar Pada Kisah 1950,Cek Sinopsis When Life Gives You Tangerines

Berlatar Pada Kisah 1950,Cek Sinopsis When Life Gives You Tangerines

Netflix dalam unggahan yang dilakukannya secara resmi mengumumkan pemain dari drama Korea When Life Gives You Tangerines. Yang mana kedua pamerannya adalah IU dan Park Bo Gum.

Kabarnya serial drama Korea ini akan disutradarai oleh Kim Won Seok. Yakni salah seorang sosok di balik drama Signal, My Mister, dan Misaeng: Incomplete Life.

Tidak hanya itu saja, naskah drama ini juga akan ditulis oleh Lim Sang Chun. Yakni yang merupakan seorang penulis drama Fight for My Way dan When the Camellia Blooms.

Selain dikonfirmasi pameran drama ini hanya IU dan Park Bo Gum. Serial drama When Life Gives You Tangerines ini juga kabarnya akan dibintangi oleh Moon So Ri dan Park Hae Joon.

Baca Juga : Berlatar di Pusat Penelitian Kentang,Cek Potato Research Center

Diketahui, sebelumnya bahwasanya drama yang bergenre romantis dan slice of life ini memiliki beberapa judul dalam bahasa Inggris. Yasng mana sama halnya seperti You Have Done Well dan Thank You for Your Hard Work.

Kira-kira seperti apa sih kisah dalam drama dari keduanya?. Sudah penasaran berikut ini sinopsis drama Korea terbaru yang akan tayang di Netflix:

Sinopsis When Life Gives You Tangerines

Kabarnya drama ini akan erlatar tahun 1950-an. Yang mana cerita dalam drama ini berfokus pada dua karakter utama. Yakni terdapat karakter Ae Sun yang diperankan oleh IU dan Gwan Sik yang dibintangi Park Bo Gum.

Sosok Ae Soon merupakan salah seorang gadis pemberontak di desanya, Pulau Jeju. Meskipun begitu yang menariknya, ia memiliki daya tarik yang tak terduga. Daya tarik tersebut menjadi karakter dalam dirinya yakni seorang kutu buku yang bermimpi menjadi penulis puisi populer.

Akan tetapi, dengan latar belakang ekonomi keluarganya yang sangat kekurangan membuat Ae Soon tak bisa melanjutkan pendidikannya. Sementara itu, Gwan Sik merupakan sosok laki-laki yang digambarkan begitu pendiam dan rajin.

Baca Lainnya : Tayang Kembali di Season Kedua, Cek The Fiery Priest Season 2

Melalui drama ini ia digambarkan, seperti baja dan pohon karena karakternya yang cenderung kaku. Kendati demikian, diri Gwan Sik sebenarnya diam-diam menyimpan luka yang teramat mendalam dalam perjalanan hiduopnya. Sudah penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Kabarnya drama ini akan segera ditayangkan pada tahun 2025 di Netflix.