Sinopsis Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unitga

Sinopsis Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unitga

Artis Korea, Kim Dong Wook bakal dikabarkan bakal membintangi drama baru nih. Yang mana akan memiliki judul, Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit.

Kabarnya drama yang bergenre komedi ini akan ditayangkan pada tahun ini. Yang mana drama ini juga akan dibintangi beberapa artis Korea ternama lainnya. Dan salah satunya sebut saja Park Se Wan yang belum lama ini curi atensi di drama Doona.

Nah sudah tidak sabar menanti seperti apa kisah drama Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit?. Berikut ulasannya dapat kamu simak dalam artikel ini.

Sinopsis Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unitga

Sinopsis Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unitga

Drama Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit adalah sebuah drama comedy crime baru di SBS. Yang mana drama ini dikabarkan akan menggaet Kim Dong Wook dan Park Se Wan sebagai pemeran utamanya.

Drama ini juga akan mengikuti kisah dan alur transformasi Tim Unit Kejahatan Kekerasan 2. Dimana alurnya dimulai dari yang berada di peringkat terbawah dalam hal penangkapan.

Dalam drama ini diceritakan bahwasanya mereka menjadi tim detektif terbaik usai bertemu dengan pemimpin tim yang sangat terampil.

Baca Juga : Diperankan Oleh Suho EXO, Cek Sinopsis Missing Crown Prince

Drama Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit akan ditulis oleh penulis skenario Lee Young Chul dari High Kick dan The Best Hit, serta Lee Kwang Jae dari Potato Star 2013QR3.

Kim Dong Wook akan menjadi pemeran utama dalam srama satu ini ia akan memainkan karakter bernama Dongbang Yoo Bin. Yakni yang merupakan pemimpin Tim Unit Kejahatan Kekerasan di Kantor Polisi Songwon.

Dongban Yoo Bin dlaam drama ini merupakan sosok pria yang tampan, tinggi, cerdas. Dan juga memiliki kemampuan atletik yang sangat baik.

Baca Lainnya : Tayang Maret Tahun 2024, Ini Dia Sinopsis Beauty and the Devoted

Saking hebatnya dirinya, Dongban Yoo Bin bahkanjuga mendapat tawaran untuk naik jabatan profesor tetap di sebuah universitas bergengsi di luar negeri. Namun, dia menolak tawaran tersebut.

Dan dia memilih kembali ke Korea untuk menjadi pemimpin Tim Unit Kejahatan Kekerasan 2 di Kantor Polisi Songwon. Lantas apakah alsan doirinya memilih untuk jadi detektif?. Nah kabarrnya drama satu ini akan segeraditayangkan paruh tauhn ini.