Sinopsis dan Pameran Drama Aema yang Akan Tayang Tahun Depan

Sinopsis dan Pameran Drama Aema yang Akan Tayang Tahun Depan

Meskipun drama Korea barunya yakni Flower That Blooms at Night belum resmi tayang, tetapi aktris cantik Honey Lee sudah diumumkan membintangi drama baru lainnya. Ini dia beberapa fakta drama Aema yang bakal tayang di Netflix.

Yup, Honey Lee baru baru ini telah dikonfirmasi untuk bergabung di serial terbaru Netflix bertajuk Aema. Tidak hanya dirinya namun Bang Hyo Rin, Jin Sun Kyu, dan Jo Hyun Chul juga akan membintangi drama ini. Bahkan drama ini akan dipimpin oleh sutradara Lee Hae Young dari film Believer ini.

Tidak perlu berlama lama mari kita kepoin bareng deretan fakta drama Aema yang menarik di bawah ini. Simak juga detail karakter sampai sinopsis masing-masing pemainnya melansir dari Soompi dan berbagai sumber.

Sinopsis Drama Aema

Honey Lee, Bang Hyo Rin, Jin Sun Kyu, dan Jo Hyun Chul akan adu akting bareng di drama baru Netflix bertajuk Aema. Aema yang bakal dipimpin oleh sutradara Lee Hae Young dari Like a Virgin, Believer, dan Phantom.

Merupakan serial yang akan diproduksi oleh The Ramp. Yakni suatuperusahaan produksi yang sukses memproduksi film seperti Malmoe: The Secret Mission dan Samjin Company English Class.

Aema merupakan drama komedi fiksi yang menyoroti kisah pencipta film “Madame Aema” di awal tahun 1980-an. Kisah-kisah dan cerita tentang aktris papan atas, aktris pendatang baru.

Bahkan produser, dan sutradara saat mereka memproduksi sebuah film di periode tersebut dengan cara yang menarik dan lucu akan jadi fokus utama di drama Aema.

Pameran Drama Aema

Honey Lee

Aktris cantik Honey Lee akan berperan sebagai seorang aktris papan atas yang bernama Jung Hee Ran di drama Aema.

Yang merupakan bintang populer pada masanya, namun harus kehilangan peran utama dalam film terbarunya karena konflik dengan tim produksi.

Drama yang satu ini merupakan drama baru Honey Lee selain Flower That Blooms at Night yang patut dinanti penayangannya.

Dirinya sebelumnya banyak membintangi drama dan film hits termasuk The Fiery Priest, One the Woman, Extreme Job, Phantom, Killing Romance, dan lainnya.

Bang Hyo Rin

Bang Hyo Rin dalam drama ini akan menjelma sebagai Shin Joo Ae di drama Aema. Dia adalah sosok seorang aktris pemula yang langsung mendapat peran utama dalam film “Madame Aema”.

Shin Joo Ae merupakan aktris yang berjuang mencari nafkah sebagai penari di klub malam adalah seorang aktris yang punya cita-cita tinggi.

Kemudian hidupnya berubah saat dia terpilih sebagai pemeran utama dalam film yang sangat dinantikan dan paling banyak dibicarakan.

Jin Sun Kyu

Aktor tampan Jin Sun Kyu akan menjadi produser Goo Joong Ho yang akan melakukan apa saja untuk menjadi yang teratas dalam industri film yang kompetitif.

Goo Joong Ho akan menjadi pencuri perhatian dalam drama ini. Karena memberikan peran utama kepada aktris pendatang baru setelah mengadakan proses audisi.

Aema merupakan drama baru Jin Sun Kyu setelah Revenant dan The Uncanny Counter Season 2 yang belum lama ini tamat. Jin Sun Kyu sebelumnya juga pernah adu akting bareng Honey Lee di film Extreme Job dan jadi cameo di drama hits Honey Lee yaitu One the Woman.

Jo Hyun Chul

Aktor Jo Hyun Chul juga akan bergabung di drama Aema memerankan Kwak In Woo. Yakni merupakan sutradara pendatang baru yang melakukan debut penyutradaraan lewat “Madame Aema”.

Baca Juga : 5 Fakta Drama Alone in the Woods,Sinopsis serta Para Pemain