Ra Mi Ran Jadi Karyawan Magang Nih, Cek Cold Blooded Intern

Ra Mi Ran Jadi Karyawan Magang Nih, Cek Cold Blooded Intern

Drama Cold Blooded Intern merupakan salah satu drama yang disutradarai oleh Han Sang Jae. Yang mana drama ini juga ditulis oleh Park Yeon Kyung. Nah untuk drama ini sendiri bisa disaksikan di VIU dengan terjemahan Bahasa Indonesia.

Drama Cold Blooded Intern ini merupakan salah satu karya drama yang diperankan oleh aktris senior Korea. Yakni diperankan oleh Ra Mi Ran dan Uhm Ji Won.

Sebelum menyaksikan drama yang satu ini, yuk simak terlebih dahulu sinopsisnya di sini, Moms.

Sinopsis Cold Blooded Intern

Ra Mi Ran Jadi Karyawan Magang Nih, Cek Cold Blooded Intern

Cold Blooded Intern merupakan salah satu drama keluarga. Yang mana drama ini mengisahkan tentang kehidupan Go Hae Ra (Ra Mi Ran), ibu rumah tangga berusia 40 tahun.

Dulunya, dalam drama ini ia adalah seorang merchandiser terbaik. Dan juga merupakan salah satu orang yang sangat kompeten di perusahaannya.

Namun, dengan terpaksa Hae Ra harus berhenti dari pekerjaannya. Hal ini karena dirinya memilih untuk fokus merawat anaknya.

Ia juga harus terpaksa mengesampingkan mimpinya yang ia bangun sejak kecil demi melihat perkembangan sang anak.

Meski demikian, dihati terdalamnya ia masih menyimpan banyak mimpi yang masih ingin ia raih. Dimana salah satunya adalah menjadi wanita karier.

Baca Juga : Kisah Balas Dendam Yang Epik,Sinopsis Fearless Yong Soo Jung

Ketika anaknya sudah cukup besar dan dewasa, ia dibantu anaknya untuk mewujudkan mimpi sebagai wanita karier.

Meski sudah berusia 40-an tahun dan dianggap remeh. Namun ia tidak segan untuk memulai kariernya dari awal karena sudah berhenti kerja lebih dari 7 tahun.

Dan pada suatu hari, ia melakukan wawancara untuk posisi entry level di Market House. SIapa menyangka bahwa akhirnya diterima untuk magang di perusahaan tersebut.

Di perusahaan itu, dirinya dipertemukan dengan Choi Ji Won (Uhm Ji Won). Yakni salah seoarang mantan rekan kerjanya.

Baca lainnya : Kisah Romantis Sutradara dan Aktris, Beauty and Mr Romantic

Sampai pada akhirnya Choi Ji Won kini sudah menjabat sebagai direktur tim perencanaan. Yakni bagian perencanaaan produk di perusahaan yang dilamar Go Hae Ra.

Sebagai salah seorang pekerja yang sudah tidak lagi muda. Dalam kesehariannya Hae Ra merasa kesulitan untuk menjalankan tugas-tugas pekerja magang yang diberikan kepadanya.

Lantas, mampukah Hae Ra bertahan dalam mewujudkan mimpinya?. Nah untuk drama yang satu ini bisa anda saksikan dalam platform VIU.