Tayang Pada 4 April 2024, Cek Sinopsis Blood Free Garapan Netflix

Tayang Pada 4 April 2024, Cek Sinopsis Blood Free Garapan Netflix

Blood Free,merupakan drama Korea terbaru Ju Ji-hoon dan Han Hyo-joo. Yang mana kabarnya deama ini akan tayang April 2024.

Drama thriller yang akan tayang tersebut merupakan garapan penulis Lee Su-yeon. Dimana sebelumnya menuliskan naskah dua musim Stranger, dan Life.

Pengumuman jadwal perilisan terkait film yang sudah dinanti itu diunggah akun resmi Disney+ Hotstar. Yakni selaku platform streaming yang akan menayangkan Blood Free.

“Ju Ji-hoon dan Han Hyo-joo akan menghadirkan masa depan baru melalui karakter yang akan mereka perankan. Drama thriller yang sudah dinanti dan sangat menegangkan yang tidak biasa. Dan kabar yang menyenangkannya Blood Free, akan segera hadir!.” Tulis dan unggah akun resmi @DisneyPlusKR pada Senin (4/3).

Sinopsis Blood Free

Tayang Pada 4 April 2024, Cek Sinopsis Blood Free Garapan Netflix

Blood Free merupakan film yang menampilkan cerita thriller. Yang mana bercerita tentang perusahaan bernama BF.

Perusahaan tersebut adalah perusahaan yang berfokus kepada produksi. Dan produkdi tersebut merupakan hasil rekayasa genetika yang mendominasi pasar.

Daging buatan yang sedang dikembangkan dinilai menjadi era baru. Sekaligus juga menajdi era yang akan mengakhiri jutaan tahun yang sudah lama berlal yakni era konsumsi daging hewani yang dilakukan manusia.

Cerita yang akan tayang ini lantas dikisahkan melalui Yoon Ja-yu (Han Hyo-joo). Yang merupakan salah seorang CEO perusahaan BF. Dimana dirinya mendirikan perusahaan itu bersama dengan salah seorang peneliti fisiologi bernama On-san (Lee Mu-saeng).

Baca Juga : Ra Mi Ran Jadi Karyawan Magang Nih, Cek Cold Blooded Intern

Sejak berhasil menciptakan daging buatan dan dikembangkan. Pihak BF berubah menjadi perusahaan besar yang meraup untung besar.

Keuntungan yang mereka hasilkan itu dihasilkan karena daging hasil rekayasa genetika. Dimana daging yang diproduksi oleh BF menjadi kebutuhan pokok masyarakat.

Meski begitu, Ja-yu juga menghadapi bahaya serta ujian yang besar. Hal ini karena diburu kartel, teroris, peretas, hingga ekstremis.

Baca Selengkapnya : Kisah Balas Dendam Yang Epik,Sinopsis Fearless Yong Soo Jung

Oleh sebab itu seorang mantan tentara elite bernama Woo Chae-woon (Ju Ji-hoon). Yang akhirnya kemudian muncul dan menjadi pengawal pribadi Ja-yu. Namun dirinya juga memiliki misi rahasia pribadi di balik pekerjaan itu.