Sinopsis Drama Longing for You, Kisah Balas Dendam Na In Woo

Sinopsis Drama Longing for You, Kisah Balas Dendam Na In Woo

Longing for You merupakan drama yang menggaet beberapa aktor dan aktris populer. Yang mana seperti Na In Woo, Kim Ji Eun, Kwon Yool, hingga Bae Jong Ok.

Drama yang mendadak sasngat populer di media sosial seperti Tiktok ini. Merupakan salah satu drama yang bergenre thriller dan misteri ini.

Yang mana drama ini disutradarai oleh Han Chul Soo yang membuat drama Again My Life (2022).

Lalu, tidak hanya itu saja namun drama ini juga disutradarai juga oleh Kim Yong Min.

Salah seorang sutradara yang sebelumnya menjadi sutradara drama Good For You (2013). Sebelum menyaksikan drama yang satu ini, yuk cek dahulu sinopsisknya.

Sinopsis Longing for You

Sinopsis Drama Longing for You, Kisah Balas Dendam Na In Woo
Sinopsis Drama Longing for You, Kisah Balas Dendam Na In Woo

Longing for You merupakan salah satu drama yang berkisah tentang detektif bernama Oh Jin Sang. Yakni yang akan diperankan oleh (Na In Woo) yang dikenal ramah.

Sifatnya yang begitu positif tersebut membuat ia disukai banyak orang., Bahkan karakternya tersebut sangat digemari di lingkungannya dan ia juga suka membantu orang lain.

Selain itu, Oh Jin Sang juga dalam drama ini sangat berdedikasi pada pekerjaannya.

Lalu, pada suatu hari terjadi pembunuhan di Kota Woojin. Padahal kota tersebut merupakan salah satu kota terkenal sebagai kota yang ramah tanpa kejahatan.

Baca Juga : Tayang Pada 4 April 2024, Cek Sinopsis Blood Free Garapan Netflix

Singkat cerita, ternyata salah seoarang adik laki-laki detektif Oh Jin Sang. Menjadi salah seorang yang diduga menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan tersebut.

Sampai pada akhirnya Oh Jin Sang pun turun tangan untuk menangani kasus tersebut.

Setelah melewati proses investigasi, yang cukup panjang akhirnya terungkap. Bahwasanya adiknya, yakni Jin Woo (Ren), tidak terlibat dengan kasus pembunuhan tersebut.

Baca Lainnya : Ra Mi Ran Jadi Karyawan Magang Nih, Cek Cold Blooded Intern

Mengetahui hal ini ia akhirnya dibebaskan dari tuduhan dan pelaku asli pun ditangkap.

Kinerja Oh Jin Sang di profesi nya kemudian diakui oleh teman kerjanya. Bahkan ia dipindahkan ke kantor polisi cabang Gangnam.

Namun, kebahagiaannya sampai saat ini hanya sementara. Hal ini karena adiknya diserang secara tiba-tiba hingga akhirnya meninggal dunia. Lantas mampukah dia menemukan pelakunya?.