Sinopsis Variety Show Mnet Build Up: Vocal Boy Group Survival

Sinopsis Variety Show Mnet Build Up: Vocal Boy Group Survival

Build Up: Vocal Boy Group Survival merupakan variety show yang juga ditayangkan oleh Mnet. Program ini sudah tayang perdana pada 26 Januari 2024 tahun ini.

Build Up: Vocal Boy Group Survival merupakan variety show yang akan ditujukan untuk mengundang talenta muda. Yang tentu saja dihadirkan dan tentunya berpotensi membentuk boy group baru.

Nantinya dalam program yang tayang ini akan hadir Lee Da Hee akan memimpin acara ini sebagai MC. Tidak hanya itu saja namun juga akan diikuti oleh Wendy Red Velvet. Bahkan Solar MAMAMOO, Eunkwang BTOB, Baekho eks NU’EST, Lee Seok Hoon, dan Kim Jae Hwan.

Melalui acara yang sudah tayang ini diharapkan lahir talenta berbakat untuk industri KPop.

Sinopsis Build Up: Vocal Boy Group Survival

Sinopsis Variety Show Mnet Build Up: Vocal Boy Group Survival

Sinopsis Build Up: Vocal Boy Group Survivor Tayang Setiap Hari Jumat di Mnet ini cukup menarik. Pasalnya Bukan acara satu ini menghadirkan Kontes Grub Vokal Industri Musik Korea Selatan.

Industri musik Korea Selatan beberapa tahun terakhir selalu menghadirkan kejutan baru bagi para penggemar setianya. Nah dalam program kali ini, yakni sebuah program survival terbaru siap mengguncang jagad hiburan Korea. Yang mana program tersebut mengusung konsep yang menarik.

Baca Juga : Variety Show Yang Menyuguhkan Skenario Killer, Crime Scene

Hal ini bersamaan dengan melibatkan 40 kontestan pilihan. Yang mana banyak di antaranya adalah anggota dari grup-grup boy band terkini.

Program ini akan menjanjikan kesempatan emas untuk para kontestan yang ingindebut.n Yang mana akan memunculkan dalam sebuah proyek boy group vokal beranggotakan 4 orang.

Baca Lainnya : Menampilkan Perjalanan Artis Korea Europe Outside Your Tent: France

Dikabarkan bahwa program survival ini tidak hanya akan menyajikan tontonan yang persaingan ketat antara bakat-bakat baru. Yang sudah pasti mampu memikat. Akan tetapi juga menghadirkan format yang segar dan menarik bagi penonton setia.

Tentu saja juga akan menampilkan dengan para peserta yang sudah memiliki pengalaman di industri musik. Persaingan yang disuguhkan akan dijamin akan semakin seru dan menghibur.