Menyingkap Takbir Kebohongan, Cek Sinopsis Nothing Uncovered

Menyingkap Takbir Kebohongan, Cek Sinopsis Nothing Uncovered

Nothing Uncovered, merupakan salah satu drama Korea terbaru yang alurnya sangat menegangkan. Tidak hanya itu saja kabarnya drama ini menggabungkan misteri, thriller, dan kisah perselingkuhan yang memikat.

Drama ini akan menjadi salah satu drama yang dibintangi oleh aktris ternama Kim Ha Neul. Tidak hanya itu saja drama ini akan menjanjikan cerita petualangan seru menguak kebenaran yang tersembunyi.

Seo Jung Won, merupakan sosok karakter yang akan diperankan oleh Kim Ha Neul. Yakni salah seorang jurnalis investigasi ternama yang dikenal dengan program acaranya, “Nothing Uncovered”.

Baca Juga : Bagaimana Jika Mata-Mata Kehilangan Ingatan?Cek Sinopsis The North Star

Sinopsis Nothing Uncovered

Ketegasan dan kegigihan yang dimilikannya dalam drama inilah yang akan mengungkap kasus kejahatan dirinya. Yang mana hal ini lah yang kemudian menjadikannya sosok yang disegani di dunia jurnalistik. Namun, kehidupan pribadi Jung Won diwarnai dengan prahara.

Suaminya, dalam drama ini akan diperankan oleh Seol Woo Jae, yang diperankan oleh Jang Seung Jo. Dimana dalam drama ini awal kisahnya mereka diam-diam berselingkuh dengan Cha Yoon Seo.

Tidak hanya itu saja salah satu karakter dalam drama inilah yang akan diperankan oleh Hang Chae Ah. Cerita ini bermula dari tragedi melanda ketika Yoon Seo ditemukan tewas, dan Jung Won pun menjadi tersangka utama dalam kasus pembunuhan tersebut.

Baca Lainnya : Bercerita Tentang Divisi Pembunuhan,Cek Sinopsis Seoul Busters

Di tengah situasi yang mereka hadapi dimana perannya penuh kecurigaan dan kebohongan. Karakter Jung Won bertekad untuk membersihkan namanya dan mengungkap kebenaran di balik kematian Yoon Seo.

Tidak hanya itu saja dirinya dibantu oleh Ha Tae Heo. Yakni salah seorang detektif yang diperankan oleh Yeon Woo Jin, yang memiliki masa lalu kelam dengan Jung Won.

Nothing Uncovered merupakan salah drama yang tidak hanya menyajikan ketegangan dalam memecahkan kasus pembunuhan. Namun drama yang satu ini juga mengeksplorasi sisi gelap kehidupan pernikahan dan kompleksitas hubungan antar karakter. Drama ini akan memancing dan mengajak penonton untuk mempertanyakan kebenaran dan menebak siapa dalang di balik semua misteri.