Bagaimana Jika Mata-Mata Kehilangan Ingatan?Cek Sinopsis The North Star

Bagaimana Jika Mata-Mata Kehilangan Ingatan?Cek Sinopsis The North Star

Kabar menyenangkan kini tengah memenuhi televisi pasalnya dikabarkan ada drama baru yang akan rilis pada tahun 2024 berjudul ‘The North Star’. Tidak hanya itu saja kabarnya drama yang satu ini akan dibintangi oleh Jun Ji-Hyun.

Jun Ji-Hyun sendiri merupakan sosok aktris yang telah dikenal dalam drama terakhirnya yaitu ‘Jirisan’ (2021). Hal ini melalui perannya sebagai putri duyung dalam ‘the Legend of The Blue Sea’ yang sempat sangat terkenal.

Drama ini juga akan diperankan bersamaan dengan Jun Ji-Hyun akan menjadi partnernya yaitu Kang Dong-Won yang telah bermain dalam ‘Magic’ (2014).

Baca Juga : Bercerita Tentang Divisi Pembunuhan,Cek Sinopsis Seoul Busters

Dilansir dari artikel pinkvilla.com yang sebelumnya, dikabarkan Jun Ji-Hyun dan Kang Dong-Won akan berperan sebagai pemeran utama. Tidak hanya itu saja kabarnya dalam drama seri yang akan datang. Yaitu drama yang bertajuk ‘North Star’ yang ditiulis oleh penulis dan PD ‘Little Women’, Jung Seo-Kyung dan Kim Hee-Won.

Sinopsis The North Star

Kabarnya drama ini akan menceritakan tentang mata-mata yang telah kehilangan identitas mereka. Yang mana keduanya digambarkan sedang dalam perjalanan untuk menemukan kembali diri mereka sendiri.

Hal ini ditunjukkan dengan Jun Ji-Hyun dan Kang Dong-Won menjadi pemeran utama, ‘North Star’ merupakan salah satu drama yang diharapkan untuk menjadi salah satu drama yang paling diantisipasi tahun ini.

Hal ini mereka tujukan melalui Jun Ji-Hyun, yang merupakan aktris yang sudah dikenal karena perannya dalam ‘My Love from the Star’. Dirinya digambarkan sebagai sosok aktris berpengalaman yang membawa kedalaman dan emosi pada penampilannya.

Baca Selengkapbnya : Mengisahkan Tentang Geng Yang Pensiun, Cek Plaza Wars

Sedangkan Kang Dong-Won, di sisi lain, digambarkan sebagai bintang yang sedang naik daun yang dirinya dikenal karena perannya dalam ‘The Priests’ dan ‘Vanishing Time: A Boy Who Return’.

‘North Star’ merupakan salah satu drama yang sangat menjanjikan untuk menjadi drama mata-mata yang unik dan mendebarkan. Cerita drama ini berkisah tentang mata-mata yang telah kehilangan ingatan.

Tidak hanya itu saja dirinya juga kehilangan identitas mereka dan harus menavigasi dunia yang berbahaya untuk menemukan kembali siapa mereka. Dengan cerita seperti itu drama ini mampu membuat pemirsa tidak akasn bergerak dari kursi nya. Tidak hanya itu saja kabarnya drama ini akan ditayangkan dalam waktu dekat.