Movie Brave Citizen, Petinju Wanita yang Menjadi Guru

Movie Brave Citizen, Petinju Wanita yang Menjadi Guru

Lee Jun Young kini kembali memainkan film baru yang yakni film adapatasi webtoon berjudul Brave Citizen. Dalam Movie ini Lee Jun Young akan beradu akting dengan aktris cantik Shin Hye Sun.

Mendengar pemainnya saja pastu sudah membuat anda penasaran bukan terkait movie ini. Nah sebelum menyaksikan film ini, akan dibahas sedikit mengenai sinopsis movie satu ini.

Sinopsis Brave Citizen

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya,Brave Citizen merupakan salah satu movie yang jalan ceritanya diadaptasi dari webtoon. Dimana Movie ini menceritakan seorang petinju wanita yang suka mencuri perhatian orang-orang melalui aksinya selama berada diring.

Namun dirinya yang berprofesi sebagai petinju tersbeut tiba-tiba saja harus beralih profesi yang sangat berbeda. Yaitu dengan menekuni pekerjaan barunya yang merupakan seorang guru cantik sekolah menengah atas.

Segala konflik dan situasi harus mampu diatasinya dengan baik demi pekerjaan tetap sebagai guru. Di beberapa situasi dirinya juga harus menahan emosi dan harus tetap fokus pada tujuannya tersebut.

Namun  kenyataannya berbeda dari apa yang direncanakan dirinya. Karena dirinya harus dihadapkan dengan siswa yang sangat problematik dan menjadi sumber masalah di kelasnya. Dimana hal ini akan membuatnya terlibat dalam suatu kasus kekerasan di sekolah yang memaksa dirinya untuk mengambil suatu tindakan.

Drama ini akan dipenuhi berbagai macam komedi dan aksi yang sangat beragam. Baik dari kekeselannya sebagai seorang guru maupun dirinya yang hampir menyerah menghadapi situasi tersebut.

Daftar Para Pemain

 

Shin Hye Sun (So Si Min)

Untuk pemain utama yang akan berlaga dalam movie yang satu ini ada aktris cantik Shin Hye Sun yang akan memerankan petinju sekaligus guru yaitu So Si Min  dalam drama ini.

Dimana dalam mencapai keinginannya bekerja sebagai guru tetap dia harus mengabaikan berbagai macam ketidakadilan yang ada di hadapannya. Dan sebisa mungkin tidak menimbulkan masalah.

Lee Jun Young (Han Soo Kang)

Nah untuk karakter yang akan dimainkan oleh Lee Jun Youn sendiri ialah siswa problematik yang menghancurkan usaha So Si Men yaitu Han Soo Kang.

Dimana karakter Han Soo Kang akan membuat kekacauan dan mericuhkan situasi sekolah yang damai. Dan merupakan salah satu siswa yang tidak mengenal rasa takut dan menjadi biang kerok semua permasalahan di Korea.

Movie Brave Citizen ini akan ditayangkan pada 25 Oktober mendatang. Pasti anda sudah tidak sabar menantikan keseruan dalam movie ini bukan. Yuk kita tunggu tayangnya movie ini.

Baca Juga : Drama Strong Girl Nam soon : Gadis Berkekuatan Super