Drama Strong Girl Nam soon : Gadis Berkekuatan Super

Drama Strong Girl Nam soon : Gadis Berkekuatan Super

Strong Girl Nam Soon merupakan salah satu serial drama korea yang akan ditayangkan pada bulan Oktober mendatang.  Drama ini merupakan salah satu drama garapan sutradara Kim Jung Shik.

Strong Girl Nam Soon akan diperankan oleh artis yang sedang naik daun salah satunya ialah Lee Yo Mi. Untuk jadwal pasti drama ini akan ditayangkan pada 7 Oktober 2023. Mengetahui hal tersbeut pasti sudah membuat anda penasaran bukan mengenai drama satu ini. Yuk langsung saja kita bahas.

Sinopsis Drama Strong Girl Nam soon

Drama yang satu ini mengisahkan tentang seorang gadis yang memiliki kekuatan super yang bernama Kang Nam Soon. Sejak dirinya masih kecil dia sudah mengahadapi beberapa peristiwa di hidupnya. Salah satunya ialah dirinya yang menghilang di negara Mongolia. Sehinng Nam Soon dirawat dan dibesarkan di negara orang tanpa mengetahui siapa keluarga sebenranya.

Kemudian setelah dirinya dewasa,dia memutuskan akan mencari keluarga kandungnya. Dan memiliki tekad akan meninggalkan Mongolia dan kembali ke gangnam ,Seoul demi mencari orangtuanya.

Setelah lama mencari orangtua kandungnya akhirnya dia bertemu dengan ibunya. Yang merupakan salah satu orang terkaya di Gangnam.

Tidak hanya bertemu dengan orang tua kandungnya. Nam Soon juga mengetahui sebuah fakta bahwa ibu dan neneknya juga memiliki kekuatan yang serupa dengan dirinya.

Selain menemukan keluarganya yang berada di Gangnam. Nam Soon justru akan menemukan cinta sejatinya yang merupakan seorang detektif. Dimana keduanya akan dipertemukan dalam sebuah kasus yang melibatkan keluarga Nam Soon.

Bukannya takut dengan kekuatan yang dimiliki oleh Nam Soon dan keluarganya. Detektif tersebut justru jatuh hati kepada Nam Soon.

Daftar Pemain dan Karakter Drama Strong Girl Nam Soon

  • Lee Yo Mi akan memerankan karakter Kang Nam Soon yaitu gadis berkekuatan super yang memiliki latar belakang keluarga yang sangat kaya.
  • Ong Seong Woo sebagai detektif yang akan jatuh cinta kepada Kang Nam Soon.
  • Byun Woo Suk akan berperan sebagai penjahat yang menjadi incaran.
  • Kim Jung Eun akan memerankan karakter Hwang Geum Joo dimana idirnya sangat terobses melakukan perbuatan baik. Hal tersebut dia lakukan supaya bisa bertemu dengan putrinya.
  • Kim Hae Sook akan memainkan karakter Gil Joong Gan yang merupakan nenek dari Nam Soon.

Drama ini akan  menghadirkan kembali kisah yang sama seperti Drama Strong Girl Bong Soon. Dimana keduanya memiliki kemiripan kisah yaitu gadis yang berkekuatan super yang akan menemukan cinta sejatinya. Untuk drama ini sendiri akan menunjukkan kompilkasi emosi yang berbeda. Dengan menyuguhkan momen komedi yang penuh kekocalan dan momen romantis di dalam satu drama.

Baca Juga : Sinopsis Drama A Good Day to Be A Dog, Drama Adaptasi Webtoon