Sinopsis Drama A Good Day to Be A Dog, Drama Adaptasi Webtoon

Guru Yang Mendapat Kutukan Berubah Wujud Setelah Dicium? Ini Dia Sinopsis Drama A Good Day to Be A Dog

Drama Korea saat ini sudah sangat banyak mengadaptasi kisah webtoon untuk dijadikan sebuah drama yang akan ditayangkan dalam televisi anda. Salah satu Drama yang akan ditayangkan pada bulan Oktober mendatang dan merupakan salah satu drama adaptasi webtoon ialah A Good Day to Be Dog.

Pasti sudah penasarankan dengan sinopsis drama yang satu ini. Nah dalam artikel kali ini akan dibahas mengenai sinopsis Drama satu ini.

Sinopsis Drama A Good Day to Be A Dog

Drama A Good Day to Be A Dog menghadirkan kisah sebuah drama yang sangat unik. Dimana mengisahkan seorang wanita lajang yang kehidupan sehari-harinya bekerja sebagai seorang guru yang mendidik siswa SMA. Namun terdapat fakta yang sangat tidak disangka mengenai identitas guru tersebut. Dimana fakta tersebut sepanjang hidupnya selalu dia sembunyikan dan tidak ada yang mengetahuinya. Yaitu fakta dimana dirinya dapat berubah wujud.

Fakta yang satu ini tentu saja fakta yang unik. Perubahan wujud yang terjadi pada dirinya bukanlah hal umum dan bukan dalam bentuk perubahan yang biasa. Dimana disaat dirinya dicium oleh seseorang maka wujud manusianya akan berubah menjadi seekor anjing.

Hal ini ternyata merupakan sebuah kutukan yang diterima oleh kelurganya dan menjadi warisan secara turun-menurun. Drama ini juga akan menyuguhkan berbagai macam adegan lucu yang akan menggugah canda tawa anda ketika menontonnya.

Daftar dan Karakter Pemain A Good Day to Be A Dog

 

CHA EUN WOO

Dalam drama ini Cha Eun Woo akan memerankan sebuah karakter pria yang berusia 28 tahun. Yaitu guru pria yang sangat ketakutan jika melihat seekor anjing berada disekitarnya. Seperti drama lainnya Cha Eun Woo juga memerankan tokoh utama pria yang akan membuat para penonton baper.

Tidak hanya itu meskipun Jin Seo Won yakni karakter utama pria yang diperankan oleh Cha Eun Woo memiliki  latar belakang yang kelam mengenai hidupnya. Namun di beberapa titik kehidupannya akan menjadi titik bali di kehidupan selama ini yang akan dijalaninya selama ini.

PARK GYU YOUNG

Nah untuk pemeran utama wanitanya akan diperankan oleh park gyu young sebagai Han Hee Na. Dimana dalam hidupnya dirinya akan menghadapi krisis terbesar setelah bertemu guruu pria tersebut.

LEE HYUN WOO

Untuk melengkapi peran karakter utama lee hyun woo akan memerankan karater Lee Bo Gyeom. Yang memiliki fakta yang tidak terduga yaitu dirinya yang merupakan seorang dewa gunung. Meskipun terlihat ramah namun sebenarnya dirinya merupakan sosok dewa yang tidak akan memberikan ampunan.

Nah itulah dia sinopsis Drama A Good Day to Be A Dog . Drama yang akan ditayangkan pada Bulan Oktober 2023 mendatang. Drama ini sudah bisa anda masukkan ke dalam list Drama anda di Bulan Oktober mendatang.

Baca Juga : Sinopsis Road to Boston (On Going), Movie Kisah Nyata Para Atlet Korea di Ajang Internasional Tahun 1947