Tak Sabar !! Variety Show Terbaru – Green Bean Red Bean

You Reap What You Sow

Variety show mendatang Na Young Seok alias PD Na bertajuk Green Bean Red Bean akan menayangkan episode pertamanya pada 13 Oktober.

tvN mengonfirmasi kabar tersebut kepada media Korea pada Jumat, 15 September.

Menurut laporan, Green Bean Red Bean mengadopsi gaya dokumenter yang ringan. Ini akan dibintangi Kim Woo Bin, D.O EXO, Lee Kwang Soo, dan Kim Ki Bang dalam perjalanan mereka bertani di pedesaan.

Namun, tidak satu pun dari empat pemeran utama yang memiliki pengetahuan dan pengalaman bertani. Itulah sebabnya mereka secara alami berjuang dengan tugas-tugas, seperti membajak ladang kecil bersama-sama.

Sejauh ini tentang Green Bean Red Bean

Pada bulan Juli, rumor bahwa Na PD akan menyutradarai serial baru beredar secara online. Video keempat pemeran yang syuting di Gangwon dan Seoul juga beredar online. Pada saat itu, para produser masih bungkam tentang serial tersebut.

Kini, tvN bahkan membagikan foto Woo Bin, D.O, Kwang Soo, dan Ki Bang berpose bersama sambil mengenakan pakaian pertanian.

Selain itu, acara tersebut kabarnya akan memiliki 10 episode dan waktu tayang 110 menit.

Dalam Green Bean Red Bean, veteran variety Kwang Soo akan berperan sebagai pemimpin grup. Dia tidak hanya akan menunjukkan humornya, tetapi juga keterampilannya dalam memecahkan masalah.

Sementara itu, Ki Bang digambarkan sebagai “petani alami”. Dari keempatnya, dialah yang paling bisa diandalkan dalam melakukan tugas bertani.

Adapun D.O, anggota termuda, dia akan menggunakan kecerdasan dan keterampilan memasaknya sepanjang pertunjukan.

Menariknya, Green Bean Red Bean akan menjadi variety show pertama Woo Bin sebagai pemeran tetap. Itulah sebabnya para penggemar aktor tersebut menantikan untuk melihat sisi yang lebih menyenangkan dari dirinya.

Proyek Na PD lainnya

Selain para pemeran, para penggemar juga menantikan acara baru yang dipimpin oleh Na PD ini.

Seorang tokoh terkenal di dunia hiburan Korea Selatan, dia adalah orang di balik berbagai program sukses seperti 2 Days & 1 Night, Grandpas Over Flowers, New Journey to the West, dan Three Meals a Day.

Salah satu proyek terbarunya adalah The Game Caterers yang menampilkan berbagai idola K-pop. Beberapa grup yang menjadi bintang tamu di acaranya antara lain BTS, SEVENTEEN, SNSD, artis dari HYBE LABELS dan Starship Entertainment.

Selain itu, dia juga dikonfirmasi akan syuting edisi baru Youth Over Flowers, kali ini bersama SEVENTEEN.