Sinopsis Risque Business: The Netherlands and Germany

Sinopsis Risque Business: The Netherlands and Germany

Pihak Netflix belum lama ini baru saja mengumumkan tentang jajaran dan sinopsis konten Korea. Yang mana konten tersebut siap menghibur para penggunanya di sepanjang 2024 ini.

Menariknya, di samping film dan serial yang akan tayang dan memeriahkan tahun 2024. Justru kali ini platform OTT terbesar dunia tersebut juga akan mempersembahkan konten talk show.

Yang mana salah satunya cukup mencuri perhatian pemirsa adalah Risque Business: The Netherlands and Germany. Dan dikabarkan akan menghadirkan dua komedian.

Baca Juga : Ada Kim Min Kyu Nih, Yuk Cek Sinopsis Acara I Am Ground

Dimana keduanya yang akan mengajak penonton untuk mengeksplorasi dunia hiburan dewasa. Acara ini akan dibawakan dnegan pembawaan yang santai dan kocak.

Sudah penasaran dengan acara ini, cek berikut sinopsis Risque Business: The Netherlands and Germany

Sinopsis Risque Business: The Netherlands and Germany

Sinopsis Risque Business: The Netherlands and Germany

Risque Business meupakan salah satu talk show atau variety show yang membahas dunia hiburan dewasa. Namun dengan pembawaan yang santai dan kocak.

Sebelumnya,acara satu ini telah sukses menghibur penggemar. Hal ini dengan adanya mengeksplor budaya seks Jepang. Dan dipertunjukkan bersamaan dengan komunitas LGBTQ dan pakar kesehatan seks di Taiwan.

Nah, untuk melanjutkan kesuksesan acara ini seperti yang sebelumnya. Kini acara yang satu ini yakni Risque Business klembali bertualang ke luar Asia menuju negara-negara Eropa. Khususnya dalam episode kali ini akan menjelajahi Belanda dan Jerman lewat Risque Business: The Netherlands and Germany.

Dan diketahui dalam hal ini, formatnya tetap sama. Yaitu sama dengan konsep acara variety yang menampilkan percakapan.

Baca Seengkapnya : Kisah Pelarian Tentara Korea Utara, Cek Sinopsis Film Escape

Yang mana percakapan tersebut dilakukan tanpa naskah bersama narasumber yang menarik. Serta mempertahankan kecepatan yang sama dalam waktu tayang yang singkat.

Sama seperti dalam musim sebelumnya sudah sangat populer. Kali ini Risque Business: Netherlands and Germany akan kembali dipandu oleh dua komedian kocak yang berasal dari Korea. Yang mana terdiri dari Shin Dong Youp dan Sung Si Kyung.

Talk Show satu ini juga dalam acaranya akan melibatkan Kim In Sik. Yang akan berperan sebagai sutradara dan Jung Hyo Min yang berpartisipasi menjadi produser.