Bikin Penonton Terkagum, Yuk Cek Fakta Menarik University War

Bikin Penonton Terkagum, Yuk Cek Fakta Menarik University War

Menakjubkan banget ya bestie, akhir akhir ini variety show University War bikin yang para penonton tidak bisa berkata-kata hal lain lagi. Yuk langsung kita simak fakta menarik acara yang satu ini.

Yang mana film satu ini sangat seru dan akan sangat mengajarkan banget isi-isi dalam film K-drama University War ini.

Baru-baru ini di media sosial khususnya pada platform media sosial TikTok. Sudah sangat banyak content creator memposting tentang cuplikan film University War ini yang menjadi viral ini.

Baca Juga : Chanyeol EXO Comeback Jadi Aktor, Cek Sinopsis Drama The Frog

University War sendiri merupakan salah satu variety show. Yakni sebuah acara film drama asal Korea Selatan. Yang mana film satu ini sedang sangat hangat-hangatnya ditonton oleh para pencinta film Korea Selatan.

Korean drama atau K-drama yang bertajuk University War Full Movie ini. Dirilis secara perdana pada November 2023 lalu akan tetapi viralnya film satu ini baru-baru ini.

Fakta Menarik University War

Bikin Penonton Terkagum, Yuk Cek Fakta Menarik University War

University War (2023) merupakan salah survival show untuk para mahasiswa cerdas. Dimana mereka berasal dari 6 universitas berbeda, yaitu Universitas Nasional Seoul (SNU), KAIST, POSTECH.

Bahkan ada juga dari Universitas Yonsei, Universitas Korea, dan Universitas Harvard. Setiap tim dalam acara ini terdiri dari empat peserta.

Yang mana keempatnya berkuliah di kampus yang sama. Para peserta dalam acara ini akan adu kecerdasan dengan memecahkan berbagai soal yang diberikan.

Baca Lainnya : Berlatar Hari Terakhir Bumi, Intip Sinopsis The Great Flood

University War merupakan sebuah acara yang tayang perdana pada 3 November 2023. Dimana drama ini tayang dengan total 8 episode.

Survival ini sudah tayang secara resmi di platform Coupang Play. Serta tayang dalam website website www.coupangplay.com. Namun sayangnya, aplikasi tersebut tidak bisa diakses dari negara Indonesia.

Namun, para penonton yang penasaran bisa menyaksikan deretan cuplikan University War (2023) melalui YouTube 쿠팡플레이 Coupang Play di playlist 대학전쟁.