Chanyeol EXO Comeback Jadi Aktor, Cek Sinopsis Drama The Frog

Chanyeol EXO Comeback Jadi Aktor, Cek Sinopsis Drama The Frog

The Frog merupakan salah satu drama korea yang masuk ke jajaran drama Korea orisinal Netflix. Yang mana kabarnya drama ini akan tayang tahun 2024.

Drama satu ini merupakan drama yang mengusung genre misteri thriller arahan Mo Wan Il. Yakni seorang sutradara di balik drama fenomenal The World of the Married (2020).

Tidak hanya digarap oleh salah seorang sutradara yang kompeten. Namun drama yang satu ini juga memiliki judul awal In the Woods With No One. Yang mana drama ini juga menggandeng sederet artis kenamaan. Sudah penasaran dengan drama yang satu ini yuk simak sinopsisnya di bawah ini!.

Sinopsis Drama The Frog

Chanyeol EXO Comeback Jadi Aktor, Cek Sinopsis Drama The Frog

The Frog merupakan drama yang mengikuti kisah dua pria bernama Koo Sang Joon dan Jeon Young Ha. Drama ini berlatarkan selama musim panas tahun 2000-an. Dimana Koo Sang Joon menjalankan sebuah motel di daerah pedesaan.

Sementara itu di tahun 2021, Jeon Young Ha merupakan salah seoarang pria yang mengelola pondok liburan.Yang mana daerah ini terletak jauh di dalam hutan setelah ia pensiun.

Namun, secara mendadak kehidupan sehari-harinya mulai terusik saat wanita misterius bernama Yoo Sung Ah muncul di pondoknya tersebut. Kemunculan wanita misterius itu membuat hidup mendadak berubah.

Baca Juga : Retret Yang Dipenuhi Aksi Menegangkan, Night Has Come

Nah kabarnya drama The Frog dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama Korea Selatan. Dan yang menariknya, drama ini akan menjadi comeback layar kaca bagi Kim Yun Seok setelah 18 tahun vakum.

Kim Yun Seok sendiri adalah aktor Korea yang lebih sering tampil di film dibanding drama korea. Dalam drama The Frog kali ini, dirinya akan memerankan karakter Jeon Young Ha.

Tidak hanya itu saja karakter Koo Sang Joon akan diperankan oleh Yoon Kye Sang. Dan untuk karakter wanita misterius bernama Yoo Sung Ah diperankan oleh Go Min Si.

Baca Lainnya : Ada Ryu Jun Yeol Nih, Yuk Intip Sinopsis Drama The 8 Show

Dalam drama ini juga dikabarkan aktris Lee Jung Eun ikut andil dan juga masuk ke jajaran pemeran dengan perannya sebagai Yoon Bo Min. Yakni yang merupakan petugas polisi yang bekerja di wilayah pondok liburan.

Dan untuk pameran yang dinanti telah dikonfirmasi pihak Netflix pada 7 Februari 2024. Yang mana Netflix sendiri telah mengumumkan bahwa Chanyeol EXO akan bergabung di drama The Frog. Dan dalam drama ini Chanyeol akan memerankan karakter misterius yang berperan penting dalam jalannya cerita.