Review Film Target(2023) Yang Dibintangi Oleh Shin Hye Sun

Review Film Target(2023) Yang Dibintangi Oleh Shin Hye Sun

Review Film Target(2023) Yang Dibintangi Oleh Shin Hye Sun. Dunia perfilman yang berasal dari Korea Selatan tidak berhenti-hentinya mengeluarkan ide maupun alur cerita yang tidak bisa ditebak. Nah kali ini dunia perfilman Korea Selatan muncul dengan sebuah film yang menggarap cerita diluar nalar para penonton. Film tersebut dibintangi oleh aktris cantik Shin Hye-Sun.

Seperti yang sudah kita ketahui Shin Hye-Sun sendiri berada dalam pusat kariernya melalui drama Mr.Queen(2020). Cerita tersebut menggarap alur cerita tentang kerajaan ataupun Dinasti Korea Selatan. Namun dikemas dalam bentuk cerita yang modern.

Berbanding terbalik dengan Drama yang dibintanginya. Kali ini Shin Hye-Sun berkesempatan membintangi sebuah film mengusung Tema Thriller yang berjudulkan Target.

Pada film Thrillernya kali ini Shin Hye-Sun mampu menguras emosi penonton melalui aktingnya. Dimana dirinya memerankan karakter Soo hyun yang sering mendapatkan teror(target). Tidak hanya itu film yang dibuat oleh Sutradara Hee-Gon.

Memiliki beragam aksi dan scene yang memancing adrenalin penonton. Mampu menjadikan film ini sebagai salah satu film yang memiliki rating tertinggi.

Teror ini bermula ketika Shin Hye-Sun membeli mesin cuci bekas dari aplikasi online. Dan tanpa disadarinya Mesin cuci bekas tersebut menjadi awal dirinya diteror oleh sosok tidak dikenal.Meskipun barang yang dibeli berkesan sepele. Namun penulis dan pemain mampu membangkitkan suasana Thriller dari hal tersebut. Dan teror-teror yang berada dalam cerita ini juga diselipkan dengan sangat baik.

Review Film Target(2023) Yang Wajib Ada Dalam List Nonton

Berdasarkan CNN Indonesia suasana yang ditampilkan Film Target ini juga sangat menjanjikan. Pasalnya suasananya mampu dikemas dengan sangat baik dan mencekam bagi siapa saja yang menonton. Setiap scene dalam film ini mampu menghadirkan momen yang bisa membuat para penonton merasa ketakutan.

Untuk klimaks pada cerita film ini berada saat pembunuh bayaran menampakkan dirinya. Dimana hal tersebut akan memunculkan kengerian yang memaksa anda hanya berdiam diri ditempat anda. Tidak hanya Soo hyun namun Hee-Gon yang berperan sebagai detektif. Juga mampu membawa momen yang ada pada cerita ini menjadi momen yang menegangkan.

Dimana dirinya melakukan aksi kejar-kejaran dengan sang pembunuh bayaran untuk membantu soo hyun.Dan momen menengangkan tersebut berakhir pada kematian.

Secara keseluruhan Film Target sendiri merupakan film yang standar di jajaran Film Tema Thriller lainnya. Namun dari segi penampilan dan pembawaan karakter film ini mampu memunculkan rasa kengerian anda pada kegiatan yang biasa anda lakukan.

Tidak hanya itu film ini juga mampu menjawab rasa penasaran anda perihal salah satu film thriller terbaik. Untuk akhir cerita dalam film ini tentu saja akan memenuhi ekspetasi anda. Dan untuk alurnya sendiri tidak sulit untuk dipahami. Hanya bermodalkan duduk manis anda sudah bisa memahami alur tersebut. Bahkan tanpa perlu menggunakan konsentrasi yang tinggi.

Perihal adrenalin maka bisa dipastikan bahwa film ini akan memuaskan adrenalin anda melaui momen teror-teror tersebut.Film ini bisa menjadi ingatan yang gila bagi anda karena mengusung dari kegiatan nyata yang anda lakukan sehari-hari. Deretan jumpscare dalam cerita ini disuguhkan dengan sangat baik. Sampai anda tidak akan bisa menduga hal apa yang akan terjadi kedepannya.

Kesimpulannya adalah jika anda ingin memacu adrenalin anda,maka Film ini menjadi pilihan yang tepat bagi anda. Karena bisa menghadirkan kengerian yang akan berbekas pada ingatan anda