Variety Show Yang Menyuguhkan Skenario Killer, Crime Scene

Variety Show Yang Menyuguhkan Skenario Killer, Crime Scene

Variety show Crime Scene yang sebelumnya sangat populer kini kembali hadir di tengah-tengah penggemar.

Yang mana diketahui program variety yang menyuguhkan skenario pembunuhan ini pertama kali tayang pada tahun 2014 di stasiun TV, JTBC.

Dan pada tahun sbeelum-belumnya, juga diluncurkan sebanyak dua season lanjutan. Yang mana variety show ini tayang pada tahun 2015 dan 2017.

Baca Juga : Menampilkan Perjalanan Artis Korea Europe Outside Your Tent: France

Setelah enam tahun lamanya sejak tidak ditayangkan kembali. Nah pada awal tahun 2024 variety show yang bertajuk Crime Scene kembali hadir. Dan juga siap menyuguhkan permainan peran yang lebih menarik.

Penasaran seperti apakah tampilan dan acara dari season terbaru dari variety show Crime Scene ini?. Yuk langsung saja, kita simak sederet fakta terbaru berikut ini!.

Sinopsis Crime Scene

Variety Show Yang Menyuguhkan Skenario Killer, Crime Scene

Crime Scene Returns merupakan salah satu program variety RPG (role playing game). Yang mana program ini akan membawa para pemainnya. Untuk memainkan berbagai jenis peran yang peran ini sendiri akan disesuaikan dengan skenario pembunuhan yang disuguhkan.

Program yang satu ini akan mengangkat alur yang tak jauh berbeda dengan deretan season sebelumya. Namun tampaknya pihak TVING sebagai layanan streaming yang akan menayangkan.

Dalam wawancara yang dilakukannya juga mengungkapkan bahwasanya akan ada deretan petunjuk yang rumit. Serta dalam program ini juga akan ada peran yang tak biasa.

Yang mana peran ini akan dibawakan oleh para pemain. Terlihat dari posternya, ada juga dituliskan kalimat “Perang deduksi berlanjut!.

Baca Lainnya : Sedang Tren dan Marak Di Sosial Media, Intip Sinopsis Believer 2

Yang mana secara tidak langsung vprogram satu ini akan menggambarkan bagaimana rumitnya petunjuk yang disiapkan. Dan dalam program kali ini para pemain harus menyiapkan strategiuntuk penyelesaian rintangan dengan melakukannya sebaik mungkin.

Jika sebelumnya variety show ini hanya akan tayang di stasiun TV JTBC. Nah mulai dari Februari 2024 mendatang ini kamu dapat menonton season terbarunya. Yang mana programa ini bisa disaksikan lewat layanan streaming, TVING.

Sebelum penayangan resminya, melalui kanal YouTube-nya kali ini TVING sudah lebih dulu merilis video trailer. Yang mana bertujuan sabagai pengenalan dengan para pemain. Sekaligus juga sebagai sebuah spoiler kasus yang akan mereka selesaikan.