Menjadi Variety Show Paling Dinantikan Cek Agents of Mystery

Menjadi Variety Show Paling Dinantikan Cek Agents of Mystery

Netflix dalam wawancaranya telah mengumumkan berbagai tayangan. Yang mana nantinya serial ataupun variety show ini siap menghibur para penggemarnya di sepanjang 2024. Salah satu yang cukup mencuri perhatian dan sangat dinanti-nantikan adalah variety show bertajuk Agents of Mystery.

Diketahui variety show ini akan melibatkan PD Jung Jeong Yeon. Yang sebelumnya dikatahui telah sukses memproduseri Devil’s Plan. Dan acara Agents of Mystery juga menghadirkan sejumlah pemain papan atas Korea.

Untuk lebih jelas terkait variety show yang akan tayang ini. Yuk langsung kita simak sinopsis dan jadwal tayang Agents of Mystery di bawah ini, ya~

Sinopsis Agents of Mystery

Menjadi Variety Show Paling Dinantikan Cek Agents of Mystery

Agents of Mystery merupakan salah satu variety show dengan seri petualangan misteri tanpa naskah. Dalam acara yang akan tayang ini.

Nantinya akan dikumpulkan dan akan ada enam agen yang untuk dikirim ke suatu lokasi misterius. Yang mana tujuan keenamnya pergi ke lokasi tersebut adalah untuk menangani kasus-kasus yang tidak bisa dipecahkan oleh agen biasa.

Baca Juga : Bakal Tayang Season 2, Yuk Cek Sinopsis Drama Hellbound

Dalam hal ini dan perjalanan yang mereka ini. Maka mereka akan dihadapkan berbagai kasus aneh yang menyimpan banyak sekali misteri.

Tidak hanya itu kasus kasus yang mereka temuin tersebut tidak bisa dijelaskan secara ilmiah. Dari sinopsisnya saja variety show ini cukup menarik, bukan?.

Baca lainnya : Makin Tegang Ini Sinopsis The Escape of the Seven Season 2

Dan untuk jadwal tayang acara yang satu ini, Netflix telah mengonfirmasi. Bahwasanya variety show bertabur bintang ini masuk pada periode kuartal kedua (Q2) 2024.

Hal tersebut artinya acara yang bertajuk Agents of Mystery akan segera ditayangkan sekitar April hingga Juni. Wah, jadi gak sabar banget, nih untuk menyaksikan drama satu ini!