Mengusung Tema Klasik Dengan Genre Komedi, Cek Handsome Guys

Mengusung Tema Klasik Dengan Genre Komedi, Cek Handsome Guys

Film Korea terbaru yaitu Handsome Guys akan rilis pada musim panas 2024. Film ini merupakan film komedi yang dibintangi oleh artis terkenal Korea Selatan. Ada dua karakter utama: Lee Sung Min dan Lee Hee Jun.

Handsome Guys didistribusikan oleh Next Entertainment World yang dikenal sering merilis film-film yang belum dibatalkan. Sedangkan sutradaranya adalah Nam Dong Hyeob.

Lee Sung Min, aktor kelahiran 4 Desember 1968, telah berkeliling dunia menampilkan berbagai peran. Mereka tidak hanya aktif di industri film, tapi juga di program drama. Beberapa penghargaan pun diraihnya, antara lain Aktor Terbaik dari drama Reborn Rich yang diberikan oleh BaekSang Arts pada 28 April 2023.

Baca Juga : Langsung Mencuri Perhatian,CekSinopsis Is It a Coincidence

Lee Hee Joon, aktor terkenal, akan memerankan Sang Koo di film Korea mendatang Handsome Guys. Dia sebelumnya pernah tampil di film Korea seperti Badland Hunters dan Oh! Berikut Sinopsis Film Korea Terbaru Handsome Guys dan Daftar Pemerannya.

Sinopsis Handsome Guys

Handsome Guys bercerita tentang seorang wanita di kabin gunung di provinsi Gangwon yang dirasuki roh jahat. Dan seorang pendeta mencoba menghentikannya selama 66 tahun enam bulan kemudian, sahabat Sang Goo. Dan Jae Pil membeli kabin tersebut dan Mi Na akhirnya terikat dengan mereka setelah melakukan perjalanan. .

Film ini mengikuti hal-hal menakutkan yang menimpa kelompok tersebut, dan digambarkan bahwa film ini. Berkisah tentang sosok Baphomet yang menjebak seekor kambing “setan”.

Karakter Sang Goo dikisahkan sebagai pria yang terlihat mengintimidasi namun sebenarnya sangat naif. Sedangkan temannya Jae Pil adalah pria yang terlihat kasar di luar namun sebenarnya hangat. Berbeda dengan orang lain yang berasal dari keluarga kaya, Mi Na tumbuh di rumah tangga biasa di pedesaan dan dia bertangan pendek sebagai orang yang eksentrik.

Baca Lainnya : Tayang Pada Juni Mendatang, Cek Dreaming of a Freaking Fairy Tale

Film Korea berjudul Handsome Guys rencananya akan tayang di bioskop Korea Selatan pada 26 Juni 2024. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan film ini akan tayang secara internasional dan kapan tayang di Indonesia.