Tayang Pada Juni Mendatang, Cek Dreaming of a Freaking Fairy Tale

Tayang Pada Juni Mendatang, Cek Dreaming of a Freaking Fairy Tale

Ini dia sinopsis drakor Dreaming of a Freaking Fairy Tale yang tengah banyak dicari di internet. Drama Korea yang juga dikenal dengan judul She Dreams of Cinderella ini merupakan garapan sutradara Kim Min Kyung sementara naskahnya ditulis oleh Yoo Ja.

Drakor Dreaming of a Freaking Fairy Tale semakin menarik perhatian karena dibintangi aktor dan aktris ternama.

Misal Pyo Ye Jin, Lee Jun Young, Kim Hyun Jin, hingga Song Ji Woo. Makin penasaran dengan bagaimana sinopsis drakor Dreaming of a Freaking Fairy Tale?. Mengusung genre komedi romantis, drakor Dreaming of a Freaking Fairy Tale dijadwalkan tayang mulai 31 Mei 2024 di Viu.

Baca Juga : Tentang Detektif dan Penuh Kemisteriusan,Cek Sinopsis Busted

Sepanjang penayangannya, drakor Dreaming of a Freaking Fairy Tale akan hadir dengan total 10 episode yang berdurasi masing-masing 40 menit. Sebelum menonton, pastikan kamu sudah berlangganan Viu ya Kawan Puan!

Secara garis besar, alur cerita drama Korea Dreaming of a Freaking Fairy Tale menyoroti kisah karakter perempuan yang bermimpi memiliki kisah cinta seperti dongeng Cinderella.

Sinopsis Drama Dreaming of a Freaking Fairy Tale

Drama Korea Dreaming of a Freaking Fairy Tale diawali dengan kisah Moon Cha Min (Lee Jun Young). Moon Cha Min adalah putra dari keluarga chaebol sekaligus seorang CEO.

Sosok Cha Min dikenal sebagai pribadi yang ketus dan sombong. Tak heran jika banyak yang segan dan menjauh darinya. Alur cerita berlanjut ketika Moon Cha Min bertemu dengan karakter perempuan Shim Jae Rim (Pyo Ye Jin).

Jae Rim kini bekerja sebagai manajer di perusahaan milik Moon Cha Min. Di sisi lain, Jae Rim berharap bisa menemukan pangeran tampan yang dapat membantunya melepaskan diri dari kehidupan miskin.

Baca Selengkapnya : Kisah Romantis Mantan Gangster,Cek Sinopsis My Sweet Mobster

Jae Rim selalu berangan-angan memiliki kisah cinta seperti dongeng Cinderella. Seiring berjalanannya waktu, Cha Min dan Jae Rim kian dekat. Namun mereka berdua memiliki sifat yang sangat bertolak belakang.

Kedekatan ini menimbulkan perselisihan namun juga benih-benih asmara. Lantas, apakah Moon Cha Min dan Shim Jae Rim akan menjalin hubungan romantis?