Kisah Romantis Mantan Gangster,Cek Sinopsis My Sweet Mobster

Kisah Romantis Mantan Gangster,Cek Sinopsis My Sweet Mobster

My Sweet Mobster merupakan salah satu drama yang menjadi drama Korea terbaru. Yang kabarnya drama yang satu ini akan tayang pada Juni 2024 mendatang. Tidak hanya itu saja drama ini baru saja merilis poster terbarunya. Yang dalam poster tersebut menampilkan para pemeran utama, Um Tae Goo, Kwon Yool, dan Han Sun Hwa.

Drama Korea My Sweet Mobster sendiri merupakan salah satu drama yang diadaptasi dari novel berjudul A Women Who Plays. Yakni salah satu karya Park Soo Jung yang dirilis pada 2019 lalu. Drama ini kabarnya merupakan drama yang mengangkat cerita tentang perjalanan penebusan dan kisah cinta antara mantan gangster.

Baca Juga : Han Hyo Joo Hadirkan Kisah Romantis di Romantics Anonymous

Yang mana kisah cinta tersebut dengan seorang pembuat konten anak-anak. Seperti apa kelanjutan dari kisahnya? Sebelum menyaksikan, simak berikut ini sinopsis My Sweet Mobster:

Sinopsis My Sweet Mobster

My Sweet Mobster merupakasn salah satu drama yang akan menceritakan tentang sosok Seo Ji Hwan (Um Tae Goo). Yakni salah seorang mantan gangster yang berupaya untuk meninggalkan masa lalunya yang kelam.

Dan kemudian dirinya membantu mantan narapidana memulai hidup baru. Dalam perjalanannya, Ji Hwan bertemu dengan teman – teman masa kecilnya, Go Eun Ha (Han Sun Hwa), yang kini menjadi pembuat konten anak-anak.

Eun Ha dalam drama ini digambarkan sebagai sosok Mini Unnie. Yang mana karakter tersebut membawa kehangatan dan kebahagiaan melalui video yang dipertunjukkannya. Diceritakan, hal itu ia lakukan karena dirinya yang terinspirasi dari kenangan berharganya bersama Ji Hwan.

Baca Lainnya : A Week Before I Die Yang Dibintangi Oleh Kim Min Ha

Eun Ha memiliki pendekatan minimalis dalam bermain dengan anak-anak tanpa mainan mahal. Hal ini yang kemudian membuatnya sering mendapat kritik dari perusahaan produksinya. Meskipun dirinya dikritik, dia tetap teguh dan bersemangat untuk membawa kegembiraan dan kepolosan kepada anak-anak melalui kontennya yang sudah sangat lama ditekuninnya.

Melalui kasih sayang dan dukungan yang didapatnya. Karakter Eun Ha berusaha membantu Ji Hwan merebut kembali kepolosan masa kecil mereka. Yakni dengan memberikan harapan di tengah bayang-bayang masa lalunya. Di sisi lain, ada pula karakter Jang Hyun Woo (Kwon Yool), yakni merupakan salah seorang jaksa di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul dan penggemar setia Mini Unnie.