Han Hyo Joo Hadirkan Kisah Romantis di Romantics Anonymous

Han Hyo Joo Hadirkan Kisah Romantis di Romantics Anonymous

Drama komedi romantis merupakan salah satu drama yang sangat digemari di platform Netflix. Dan kabarnya drama yang satu ini akan tayang dengan judul“Romantics Anonymous” (judul literal).

Yang kabarnya drama yang akan tayang satu ini akan dibintangi Han Hyo Joo dan Oguri Shun telah merilis potongan gambar pertamanya.

Kabarnya drama ini berdasarkan film Perancis “Les Émotifs anonymes (“Romantics Anonymous”). Yang mana serial ini mengikuti kisah romansa seorang pembuat coklat yang menderita kecemasan sosial saat dia dipekerjakan di sebuah toko coklat kecil.

Baca Juga :A Week Before I Die Yang Dibintangi Oleh Kim Min Ha

Sinopsis Romantics Anonymous

“Romantics Anonymous” merupakan salah satu drama yang akan dipimpin oleh sutradara Shô Tsukikawa. Yang sebelumnya diketahui merupakan salah sutradara yang menciptakan “Let Me Eat Your Pancreas” dan “The 100th Love With You.” Selain Han Hyo Joo sebagai salah satu aktris korea dan Oguri Shun, Yuri Nakamura dan Jin Akanishi juga telah dikonfirmasi untuk membintangi drama tersebut.

Han Hyo Joo berperan dalam drama satu ini akan berperan sebagai Hana Lee. Yakni salah seorang pembuat coklat brilian yang menyembunyikan identitasnya karena ketakutannya terhadap interaksi sosial.

Tidak hanya itu saja Oguri Shun memerankan Sosuke Fujiwara. Merupakan yang akan menjadi pemilik baru toko coklat populer dengan masa lalu yang traumatis.

Baca Lainnya : Dijadwalkan Tayang di Netflix pada Juni Mendatang,Cek Sinopsis Brain Works

Yuri Nakamura akan berperan sebagai karakter Irene. Yakni salah seorang psikolog dan penulis terkemuka yang berperan sebagai dokter Sosuke dan konselor Hana. Terlepas dari pencapaian profesionalnya, Irene merupakan sosok yang bergulat dengan perjuangannya sendiri.

Terakhir, akan ada Jin Akanishi yang akan bergabung sebagai Hiro Takada. Yakni salah seorang pemilik bar yang diam-diam menyimpan perasaan pada Hana. Dia berteman dengan Sosuke sejak keduanya masih berada dalam masa sekolah mereka.