Dijadwalkan Tayang di Netflix pada Juni Mendatang,Cek Sinopsis Brain Works

Dijadwalkan Tayang di Netflix pada Juni Mendatang,Cek Sinopsis Brain Works

Brain Works merupakan salah satu drama Korea yang memiliki judul asli 두뇌공조 (Dunwegongjo). Dan merupakan salah satu drama yang memiliki fakta menarik yang tidak biasa yakni bahwasanya serial ini tayang sejak 2 Januari 2023.

Drama Brain Works kabarnya merupakan salah satu drama yang digarap sutradara Lee Jin Seo. Yang mana ceritanya kemudian ditulis oleh Park Kyung Sun. Kabarnya drama yang satu ini berjumlah 16 episode. Brain Works merupakan salah satu drama yang terjadwal mengudara setiap hari Senin dan Selasa.

Pihaknya saat ini dikabarkan sedang menggandeng aktor sekaligus idola Jung Yong Hwa yang namanya sangat dikenal sebagai vokalis grup band CNBLUE. Dalam konfirmasi terbarunya ia dikabarkan akan beradu peran dengan aktor senior, yakni Cha Tae Hyun yang terkenal sejak awal tahun 2000-an.

Baca Juga : Comeback 4 Tahun Pensiun, Cek Sinopsis Drama Baru Jun Ji Hyun

Terkait dengan pernyataaan tersebut, kali ini kami akan membahas lebih lanjut mengenai sinopsis Brain Works. Yang mana nanntinya bisa dijadikan pertimbangan untuk Anda tonton. Untuk kabar yang selengkapnya, simak tulisan berikut ini.

Sinopsis Brain Works

Brain Works merupakan salah satu drama investigasi komedi dengan bumbu cerita sains. Yang mana kabarnya drama yang satu ini akan mengikuti kisah dua pria.

Yang keduanya tidak dapat berdiri satu sama lain. Mereka bekerjasama untuk memecahkan kasus kriminal yang melibatkan penyakit otak langka.

Sinopsis drama yang satu ini kabarnya merupakan salah satu drama yang bercerita tentang tokoh Shin Ha Ru (Jung Yong Hwa). Yakni salah seoarang yang berprofesi sebagai ahli saraf.

Baca Lainnya : Akhrinya Trio Ini Kembali Beraksi, Cek Sinopsis Film Revolver

Ha Ru kabarnya merupakan salah satu karakter yang berasal dari keluarga yang memiliki dokter selama 3 generasi dan dia kaya dari harta warisan.

Kisah dalam drama ini dibuka dengan cerita seorang rocker terkenal yang menderita Parkinson. Dia pingsan di tengah konser yang sedang berlangsung dan istrinya segera mengakui bahwa dia membunuhnya karena dia memintanya. Drama ini sendiri kabarnya akan tayang di Netflix pada bulan Juni mendatang.