Tayang Tahun 2024, Cek Sinopsis Squid Game Musim Kedua

Tayang Tahun 2024, Cek Sinopsis Squid Game Musim Kedua

Rencananya musim kedua serial drama Squid Game tersebut akan tayang perdana tahun depan,tepatnya di tahun 2024. Pada Musim kedua ini akan menampilakan pemain sebelumnya. Hal ini bisa kita lihat melalui pameran seperti Lee Jung Jae (Seong Gi Hun), Lee Byung Hun (Front Man) dan Wi Ha Joon (Hwang Jun Ho).

Yang menariknya lagi, ialah akan hadir pria misterius menggunakan jas. Dimana dirinya yang awalnya mengundang Gi Hun bermain game yakni Gong Yoo kembali hadir dalam musim ini.

Nah dalam upaya penyegaran, drama ini juga menampilkan beberapa pemain baru. Yang diantaranya adalah Im Si Wan, Kang Ha Neul, Park Sung Hoon. Bahka ada Yang Dong-geun. Namun, tidak diketahui i lebih lanjut tetang karakter yang akan mereka perankan.

Sinopsis Squid Game

Pada musim pertama, Drama Squid Game bercerita tentang 456. Yang akan bergabung dalam sebuah permainan untuk bertahan hidup. Yakni mereka merupakan orang-orang yang terlilit hutang dan putus asa.

Dimana dalam permainan mematikan tersebut. Para pemain diberi peluang untuk membawa pulang uang sebesar 45,6 miliar won Korea (Rp 551,3 miliar) jika berhasil memenangi permainan itu.

Tetapi yang mengerikan ialah , jika mereka kalah maka nyawa sendiri yang akan menjadi bayarannya. Permainan yang dilangsungkan di sebuah tempat yang dirahasiakan inilah yang mengundang rasa penasaran penonton.

Sementara pada Squid Game musim kedua ini sutradara masih merahasiakan alur ceritanya yang pasti. Namun drama ini diperkirakan akan melanjutkan ending season 1 ketika Gi Hun, memakai gaya rambut merah baru. Yang pada saat ia ingin mengalahkan orang-orang di belakang Squid Game.

Tidak hanya itu, mungkin drama ini juga akan diceritakan terkait GiHun yang memilih untuk tetap di Korea daripada bergabung dengan putrinya di AS.

Produser eksekutif drama Squid Game, yakni Kim Ji-yeon, sempat mengungkapkan. Bahwa sejauh ini musim kedua akan menyajikan cerita yang lebih global agar dapat dinikmati oleh penonton yang beragam dari seluruh dunia.

Tiim produksi mereka juga mengabarkan bahwa boneka berwujud anak perempuan mematikan yang menjadi ikon serial Squid Game. Yakni merupakan Young-hee, juga akan hadir bersama pasangannya, Cheol-su.

Untuk jadwal tayang drama iini belum ditentukan pastinya. Namun dikabarkan musim kedua ini perdana akan tayang pada tahun 2024. Dimana sebelumnya drama ini sudah diproduksi di tahun 2023.

Baca Juga : Akan Tayang Sampai 2024, Cek Sinopsis Drama Live Your Own