Mabuk Visual, Ini Sinopsis Coming Soon Drama Netflix My Demon

Drama Netflix My Demon

Dikabarkan sejak 18 Januari 2023 lalu, drama terbaru Song Kang dan Kim Yoo Jung ini mencapai titik terang. Drama terbaru yang tayang disaluran SBS ini kabarnya dijadwalkan tayang pada November 2023. Kabar baiknya lagi, kamu bisa menikmati film ini dari Netflix. Hal ini terlihat dari postingan akun twitter resmi Netflix Korea yang memposting foto kedua pemeran utama tersebut. Pastinya kamu sudah tidak sabar bukan dengan drama netflix My Demon ini?? Cek sinopsisnya dibawah ini !!

Drama dengan genre aksi, misteri dan fantasi ini akan dikemas secara romantis. Sutradara yang menggarap drama ini adalah Kim Jang Han. Untuk naskah skenarionya diserahkan kepada penulis Choi Ah Il. Drama My Demon ini memiliki judul asli Maidemon. Melihat pemeran utama dalam film ini dipastikan kamu akan mabuk visual sepanjang episodenya.

Baca Juga : On Going, Rating “Destined with You” Meningkat Diepisode Terbaru

Sinopsis My Demon

Alur cerita drama yang seru dan pastinya akan membuat kamu penasaran. Drama ini menceritakan kisah romansa pewaris kolongmerat/Chaebol yang bertemu dengan penyelamat .

Do Do Hee ( Kim Yoo Jung ) merupakan pewaris chaebol, tetapi dibalik kehidupannya yang hampir sempurna dimata orang lain, ia menjadi musuh bagi semua orang. Kehidupannya mulai berubah pada saat ia bertemu dengan iblis bernama Jung Koo Won.

Jung Koo Won ( Song Kang ) adalah iblis penyelamat yang memiliki kekuatan hebat, namun dia kehilangan kekuatannya tersebut pada suatu malam. Padahal Jung Koo Won adalah iblis yang unggul dalam segala hal. Kini dia seperti manusia biasa dan harus mendapatkan kekuatannya lagi.

Karena terhubung satu sama lain, mereka harus hidup bersama. Walau mengalami banyak kesulitan setelah kehilangan kekuatannya, Jung Koo Won tak menyerah. Agar kekuatannya kembali seperti semula ia bekerja sama dengan Do Do Hee.

Tetapi seiring berjalannya waktu, hubungan yang terjalin antara mereka tak lagi sekedar rekan yang saling membutuhkan. Jung koo Won dan Do Do Hee terlibat dalam jalinan asmara.

Gimana, makin tidak sabar bukan?? Kamu bisa nantikan info selanjutnya tentang drama ini di official akun netflix korea. Kita tungguin juga poster perdana yang akan dikeluarkan oleh netflix yaa.