Drama Terbaru Suzy Everything Will Come True,Ini dia Sinopsisnya

Drama Terbaru Suzy Everything Will Come True,Ini dia Sinopsisnya

Drama Everything Will Come True akan diproduksi oleh Hwa & Dam Pictures. Yang naskah nya akan ditulis oleh Kim Eun Sook. Tidak hanya itu drama ini juga akan disutradarai oleh Lee Byung Hun. Yang kemudian Serial ini dibintangi oleh Kim Woo Bin dan Bae Suzy.

Mendengar tim produksinya saja pasti sudah membuat anda sangat penasaran dengan drama ini bukan?. Yuk langsung kita simak saja sinopsi drama yang satu ini.

Sinopsis Everything Will Come True

Dalam drama ini Genie (Kim Woo Bin) adalah roh yang keluar dari lampu. Dirinya penuh dengan kelebihan emosional dan bolak-balik di antara emosi yang berbeda.

Sementara dalam drama ini Ga Young (Bae Suzy) adalah seseorang yang kurang emosi. Ga young saat itu kebetulan memanggil Genie dari pelitanya dan diberikan 3 keinginan untuk dibuat.

Drakor yang akan mengangkat cerita tentang hubungan antara manusia dengan jin ini. Akan mampu membuat anda baper dan terbawa emosi karena ceritanya yang sangat bagus.

Drama yang memiliki genre fantasi dan komedi romantis yang menceritakan akan menceritakan jin emosional. Dimana dirinya pada saat ituterperangkap di dalam lampu. Kemudian seorang wanita yang membantunya melarikan diri dari kurungannya.

‘Jin’ yang bergumul dengan ledakan amarah dan kehilangan kehidupan sebelumnya. Sementara Ga Young yang melihat hal tersebut bekerja sangat keras untuk membebaskan ‘Jin’ dari hukumannya.

Mengingat keduanya sudah pernah membawakan drama yang sama berjudul Uncontrollably Fond” pada tahun 2016. Dimana aktor Kim Woo Bin berperan sebagai aktor terkenal bernama Shin Joon Young, sementara Suzy berperan sebagai PD acara dokumenter bernama No Eul.

Mampu membuat penggemar gagal move on an sangat menantikan kembali drama keduanya. Dan melalui kabar baik yang ini para penggemar bisa nih mulai menyaksikan drama ini diawal tahun 2024 mendatang

Meskipun sedikit lama namun sudah dipastikan bahwa drama yang satu ini akan mampu membuat anda gagal move on kembali. Jadi jangan sampai anda melewatkan drama satu ini.

Pameran Everything Will Come True

  • Ga-Young (Bae Suzy) adalah seseorang yang kebalikan dari Genie, dia kekurangan emosi yang akan membebaskan jin emosional. Dimana nnt dirinya akan diberikan wish berupa permintaan.
  • Nah dalam drama ini Genie (Kim Woo Bin), seorang roh yang keluar dari masa lampau. Dia memiliki kelebihan emosional dan sering bolak-balik merasakan emosi yang berbeda.

Baca Juga : Siap-Siap Gagal Move On nih, Yuk Intip Drama Queen of Tears