Debut Layar Lebar Lee Do Hyun, Ini Info Film Unearthed Grave

Film Unearthed Grave

Salah satu film Korea yang sudah dinantikan oleh pecinta Film Korea untuk penanyangnya adalah Unearthed Grave. Jajaran pemeran dalam Film ini pun sudah diumumkan. Hal itu tentu saja memicu antusianisme calon-calon penonton film tersebut. Penasaran dengan Film dan juga pemerannya?? Kamu bisa cek fakta Film Unearthed Grave diartikel ini !!

  • Judul : Unearthed Grave
  • Judul Literal : Exhuma
  • Judul Romanisasi : Pamyo!
  • Judul Native : 파묘
  • Genre : Thriller
  • Sutradara : Jang Jae Hyun
  • Penulis : Jang Jae Hyun
  • Tayang : November 2023

 

Pemain Film Unearthed Grave

Dalam jajaran pemainnya, kamu akan melihat bintang-bintang besar yang akan membuat kamu semakin antusias menanti film ini. Sebut saja Kim Go Eun yang aktingnya tidak perlu diragukan lagi. Akan memerankan karakter dukun, sutradara Jang Jae Hyun pada awalnya ingin memberikan kesempatan pada aktris baru. Hal tersebut dipertimbangkan setelah sang sutradara berhasil menemukan bintang berbakat baru seperti Park So Dam untuk film The Priests (2015). Namun akhirnya peran tersebut jatuh ke Kim Go Eun setelah proses dan pertimbangan yang cukup panjang.

Choi Min Sik adalah salah satu aktor senior didunia perfilman Korea. Seperti yang diketahui, dia telah banyak memerankan berbagai karakter diberbagai judul film. Seperti I Saw Devil ditahun 2010, Roaring Currents ditahun 2014 dan yang paling baru ditahun 2022 dia muncul di film In Our Prime. Tentu saja kabar bergabungnya Choi Min Sik dalam jajaran pemain Unearthed Grave sebagai praktisi Feng Shui semakin membuat penasaran.

Aktor lain yang akan menemani Choi Min Sik adalah aktor Yoo Hae Jin. Peran yang diberikan pada pemain film Confidental Assignment 2 : International ini adalah seorang direktur pemakaman yang akan bekerja sama dengan praktisi Feng Shui dan Dukun.

Lee Do Hyun yang memulai debutnya didunia akting ditahun 2017, kini akan memainkan peran dalam debut layar lebar pertamanya. Lee Do Hyun pada debut dramanya memerankan peran remaja dari pemain utama didrama Prison Playbook. Setelah itu Lee Do Hyun mendapatkan banyak perhatian sejak bergabung dalam drama Hotel Del Luna. Setelah drama tersebut, Lee Do Hyun banyak mendapat peran utama untuk beberapa judul drama. Meski peran Lee Do Hyun belum diketahui, tapi dengan bergabungnya ia dengan jajaran aktor dan aktris lainnya semakin menambah antusias dari para penonton.

Tentang Film Unearthed Grave

Unearthed Grave akan menambah satu lagi film Korea dengan aliran Okultisme yang ada didalamnya. Okultisme sendiri dapat didefinisikan sebagai kepercayaan kepada kekuatan gaib yang dapat dikuasai manusia. Unsur okultisme ini dibalut dengan Genre Thriller yang akan semakin melengkapi ketegangan dalam cerita yang diciptakannya,

Terlebih kamu yang sudah pernah menonton karya lain yang sudah pernah digarap oleh sutradara Jang Jae Hyun pastinya sudah tau. Sutradara sekaligus penulis ini sudah begitu familiar dengan tema Okultisme seperti The Priests dan Svaha : The Sixth Finger.

Kali ini, Film Unearthed Grave bercerita tentang kejadian aneh yang terjadi diantara praktisi Feng Shui, direktur pemakaman dan dukun. kisah tersebut dimulai saat mereka ditawarkan uang dengan jumlah yang cukup banyak untuk merelokasi makam.

Proses syuting dikabarkan telah dimulai pada bulan Oktober 2022. Melihat line up aktor dan aktris yang ada dalam drama ini, tak heran film Unearthed Grave begitu dinantikan. So , mari kita nantikan bersama !!