The Killer’s Shopping Mall, Drama Baru Lee Dong Wook

The Killer's Shopping Mall, Drama Baru Lee Dong Wook

The killer’s Shopping Mall merupakan serial tv Korea Selatan yang direncanakan akan tayang pada tahun depan ( 2024 ). Namun Sayangnya, K-drama The Killer’s Shopping Mall ini masih belum mendapatkan kepastian tanggal perilisannya. Meskipun begitu, K-drama dengan genre action dan drama ini, sangat dinantikan oleh para penggemar drama korea

K-drama yang satu ini akan menyoroti kehidupan seorang gadis. Yang telah kehilangan orang tuanya akibat kasus pembunuhan. Ia pun tinggal bersama sang Paman yang mempunyai sebuah toko misterius. Suatu hari, sang gadis mendapatkan kabar jika paman yang tinggal dengan nya telah meninggal dunia.

Sinopsis The Killer’s Shopping Mall, Pusat Perbelanjaan yang Misterius

K-drama yang satu ini memiliki judul asli yaitu ” Salinjaui Shoppingmall “. Drama ini akan di sutradarai oleh Lee Kwon dan No Kyu Yeob dan akan tayang di Disney + Hotstart.

Sang Sutradara Lee Kwon juga akan merangkap sebagai penulis naskah bersama dengan Ji Ho Jin. Drama ini berdasarkan novel dengan judul yang sama ” Salinjau Shoppingmall “. Karya milik Kang Ji Young yang pertama kali terbit pada 14 februari 2020 oleh Jaeumgwamoeum.

Kehidupan Malang Jung Ji An

Kehidupan Jung Ji An menjadi awal dari sinopsis The Killer’s Shopping Mall. Jung Ji An tidak seberuntung gadis seusianya. Dia Memiliki Masa Lalu yang Kelam. Ketika dia masih kecil, ibunya dibunuh oleh ayahnya.

Kemudian sang ayah bunuh diri pada hari pemakaman sang nenek.Sejak itu, Jung Ji An hidup sendiri dan sendirian. Untungnya, Dia Masih Memiliki Paman Bernama Jung Jin Man. Karena dia peduli dengan keponakannya, dia mengajak Jung Jin An untuk tinggal bersamanya.

Akhirnya, Jung Jin Man memutuskan untuk membesarkan Jung Jin An sebagai putranya sendiri. Untuk mencari nafkah, Jung Jin Man menjalankan pusat perbelanjaan misterius. Saat Jung Jin An Besar, Dia Mendaftar di Perguruan Tinggi. Dia tidak lagi tinggal bersama pamannya dan mulai hidup sendiri.

Jung Jin Man Meninggal Dunia

“The Death of Jung Jin Man” merupakan sekuel dari sinopsis “The Killer’s Shopping Center”. Kabar meninggalnya Jung Jin Man sangat mengejutkannya.

Dia Bergegas Ke Rumah Pamannya Tempat Dia Tinggal. Setelah pamannya pergi, Jung Jin An mengetahui fakta yang tidak terduga. Dia menemukan identitas sebenarnya dari mal yang dikelola oleh Jung Jin Man.

Pemain K-drama The Killer’s Shopping Mall

Pemeran utama dalam sinopsis The Killer’s Shopping Center adalah Kim Hye Jun dan Lee Dong Wook. Kim Hye Jun adalah aktris muda Korea Selatan berbakat yang lahir pada tanggal 8 Mei 1995.

Jung Jin An menjadi protagonis drama terbaru ini. Seorang gadis muda yang ditinggal sendirian oleh keluarganya mengetahui fakta mengejutkan tentang identitas mal milik pamannya.

Sebelum Kim Hye Jun membintangi drama ini, ia mendapat tawaran berbagai judul drama. Misalnya Connect, Inspector Koo, Chip In, Kingdom Season 2, Rain or Shine dan Matrimonial Chaos.

Sementara itu, Lee Dong Wook akan berperan sebagai pemeran utama pria, Jung Jin Man. Paman Jung Jin An, pemilik mal misterius. Dia meninggal setelah Jung Jin An meninggalkan rumah.

Nama besar Lee Dong Wook sudah tidak asing lagi di telinga kita. Lahir pada tanggal 6 November 1981, aktor ini menemukan jalannya ke dunia hiburan Korea Selatan.
Ia saat ini sedang membintangi drama barunya berjudul Tale of the Nine Tailed 1938 yang akan tayang pada 6 Mei 2023.

Kita tidak boleh lupa bahwa Lee Dong Wook berhasil memikat para penggemar drama Korea. Dengan perannya sebagai Grim Reaper di drama terbaik sepanjang masa, Guardian: The Lonely and the Great God.

Selain Kim Hye Jun dan Lee Dong Wook. Drama ini juga menghadirkan banyak bintang lainnya antara lain Seo Hyun Woo, Park Ji Bin, dan Kim Hae Na.

Untuk melihat kisah Jung Jin An dan Jung Jin Man selanjutnya, jangan lewatkan rekap The Killer’s Shopping Mall.Drama ini akan menjadi tontonan seru yang sayang untuk dilewatkan.

Baca Juga : Dijadwalkan Tayang Tahun 2024,Ini Sinopsis Drama Won Kyung