Song Of The Bandits,Drama Yang Bertajuk Kisah Penjajahan Jepang Terhadap Korea

Song Of The Bandits,Drama Yang Bertajuk Kisah Penjajahan Jepang Terhadap Korea

Netflix tidak berhenti-hentinya memproduksi Drama dan Serial Korea yang memiliki kualitas terbaik. Salah satu Drama yang baru tayang pada 22 September kemarin ialah Drama yang berjudul Song Of The Bandit. Setelah merilis drama dengan kisah romansa yang mampu membuat para penonton baper. Kini netflix kembali merilis sebuah drama korea yang diprediksi akan memuncaki drama dengan rating penonton tertinggi.

Drama Song Of The Bandits merupakan drama yang berlatarkan tahun 1920an dimana pada masa itu Jepang menjadikan korea sebagai negara jajahannya.  Dimana drama ini dibintangi oleh Nam Gil(Lee Yoon) yang menjadi penjahat pada masa penjajahan tersebut. Nam Gil memerankan karakter yang sangat pandai dan lihai menembak pada masa perjuangan Korea melawan penjajahan Jepang tersebut.

Tidak hanya itu drama ini juga menceritakan bagaimana Lee Yeon yang merupakan orang asli keturunan Korea. Namun harus bekerja dengan militer Jepang yang saat itu menduduki Tanag Jepang.  Kemudian Lee Yeon mulai berpergian ke area Gando, China hanya untuk menjadi penjahat di pemukiman Korea tersebut.

Kemudian kisah Lee Yeon dilanjutkan dengan dirinya yang bertemu seorang kepala kereta api yang saat itu menjadi pimpinan pemukiman korea tersebut. Dirinya juga bertemu dengan penembak jitu yang memiliki tujuan untuk membunuh dirinya.

Melalui Drama yang sedang tayang di Netflix ini anda akan bisa menyaksikan bagaimana perjuangan masyarakat Korea. Yang pada saat itu  ingin memperebut kembali kemerdekaan mereka dari Tangan Jepang.

DAFTAR PEMAIN SONG OF THE BANDITS

  • Lee Yeon yang diperankan oleh Kim Nagil yang merupakan tokoh utama dalam Drama tersbeut.
  • Nam Hee Shin yang diperankan oleh salah satu member SNSD yakin Seohyun.
  • Lee Chung Soo yang memiliki peran sebagai Yoo Jae Myung.
  • Lee Gwang il tokoh yang diperankan oleh  Lee Hyun.
  • Eon Nyeon karakter yang akan dimainkan oleh lee ho jung.
  • Dan Kim seon bak yang akan diperankan oleh Cha Chung Hwa.

Episode pertama drama ini sudah tayang sesuai jadwal tayang yang diumumkan oleh Netflix. Hanya dengan melihat episode pertamanya saja para penonton sudah dibuat kagum dengan visual dan jalan cerita drama. Dan kedepannya drama ini direncanakan akan tayang dengan 9 episode. Yuk segera saksikan dan ramaikan yang tayang di Netflix ini.

BACA JUGA : Sinopsis Movie Hopeless(On Going), Yang Penuh Dengan Aksi Kriminal Mencekam