Kembali Tayang di Musim Kedua, Cek The Player 2: Master of Swindlers

Kembali Tayang di Musim Kedua, Cek The Player 2: Master of Swindlers

Masih ingat dengan salah satu drama yang sempat viral sebelumnya yakni drama Korea The Player. Yang mana drama satu ini merupakan salah satu drama yang dibintangi Song Seung Heon dan Krystal Jung pada 2018 lalu?.

Tidak hanya itu saja drama ini juga Sukses mencetak rating tinggi. Kini drama aksi kriminal tersebut kembali untuk musim kedua dengan judul The Player 2: Master of Swindlers.

Baca Juga : Vakum Selama 2 Tahun Cek Sinopsis The Brave Yong Su Jeong

Baru-baru ini, pihak televisi korea juga yakni tvN mengonfirmasi jadwal tayang The Player 2: Master of Swindlers, lho. Nah, buat yang sudah bersiap-siap untuk mengikuti kembali aksi Kang Ha Ri cs. Yuk bisa simak sinopsis dan jadwal tayangnya di bawah ini, ya.

Sinopsis The Player 2: Master of Swindlers

Kembali Tayang di Musim Kedua, Cek The Player 2: Master of Swindlers

The Player 2: Master of Swindlers merupakan drama yang berasal dari lanjutan dari The Player yang tayang pada 2018 lalu. Tidak hanya itu saja drama yang satu ini menyoroti kehidupan sekelompok orang yang berkumpul dengan kemampuan terbaik mereka.

Nah, dalam drama ini dipertunjukkan orang-orang tersebut terdiri dari berbagai jenis profesi. Yang termasuk didalamnya para penipu, peretas, fighter, bahkan pengemudi yang bekerja sama.

Hal ini mereka lakukan untuk menjatuhkan orang kaya yang korup. Kini setelah 6 tahun berlalu lamanya, orang-orang yang memiliki divisi yang berbeda ini pun akan kembali melancarkan aksi dengan tim terbaik mereka

Baca Lainnya : Berkisah Tentang Seorang Desainer,Cek Sinopsis Dare to Love Me

Pada Rabu (24/4/2024), yang lalu tvN juga merilis first look kelima pemeran utama The Player 2: Master of Swindlers dengan pesona yang bikin penasaran. Bersamaan dengan perilisannya di media tersebut, sudah bisa dipastikan bahwasanya drama The Player 2: Master of Swindlers dikonfirmasi tayang perdana mulai Senin, 3 Juni 2024.